Bukan Karena Persiapan, Pernikahan Putri Mako Ditunda Karena Ini!

By None, Kamis, 9 Agustus 2018 | 18:30 WIB
()

Meskipun sudah rela untuk melepas gelar kebangsawanannya, Putri Mako nampaknya harus lebih bersabar untuk meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Kei Komuro yang bukan dari golongan bangsawan.

Hari bahagia yang dijadwalkan akan digelar pada November 2018 mendatang itu terpaksa harus ditunda.

Orangtua Putri Mako, yaitu Pangeran Akishino dan istrinya, Putri Kiko meminta Kei Komuro dan ibunya untuk menyelesaikan masalah finansial yang tengah menjerat keluarganya.

(Baca juga : Kenali Kepribadian Berdasarkan Kebiasaan Makan Kita. Kamu yang Mana?)

Ditunda Hingga 2020 Mendatang

Rencananya, pernikahan Putri Mako dan kekasihnya yang seorang pengacara itu akan ditunda hingga 2020 setelah keluarga Komuro menyelesaikan masalah finansialnya.

Seperti diwartakan Japan Today, Kamis (9/8/2018), seorang sumber menyatakan Pangeran Akishino dan istrinya, Putri Kiko, menyampaikan pernikahan enggak dapat digelar jika keluarga Komuro belum merampungkan masalah utang mereka.

Penundaan pernikahan yang mendadak itu menyusul laporan mengenai perselisihan keuangan antara ibu Komuro dan mantan tunangannya, mengenai biaya pendidikan Komuro.

Biaya pendidikan tersebut ditanggung oleh mantan pasangan ibunya.  Keluarga Putri Mako tidak pernah diberitahu tentang hal yang dilaporkan sebagai masalah utang tersebut.

(Baca juga : Taeyeon ‘SNSD’ dan Irene ‘Red Velvet’ Ternyata Punya Ikatan yang Kuat!)

Kepada orangtua Putri Mako, keluarga Komuro menyatakan mereka tidak menganggap uang itu sebagai "utang" dan berusaha untuk mengadakan pembicaraan dengan mantan tunangan ibunya.

Pangeran Akishino dan Putri Kiko juga telah meminta keluarga Komuro untuk menjelaskan masalah ini secara terbuka tetapi sejauh ini belum ada tindakan yang diambil.