Moonshot, Kosmetik Milik YG Entertainment Resmi Masuk ke Indonesia!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Sabtu, 11 Agustus 2018 | 07:00 WIB
(Moonshot )

Jakarta, 10 Agustus 2018 – Moonshot sebagai brand kosmetik asal Korea yang berada di bawah naungan YG Entertainment hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

Moonshot siap untuk memenuhi permintaan pecinta Korean beauty dalam negeri dengan menawarkan berbagai keunggulan, inovasi, dan teknologi produk.

(Baca juga: Rekomendasi 5 Toner Korea Untuk Kulit Kombinasi Seperti Lee Sung Kyung)

Kota Kasablanka dan Grand Indonesia dipilih menjadi lokasi pertama diperkenalkannya Moonshot  di Jakarta. Melalui outlet C&F, brand cosmetic asal Korea ini nantinya akan kembali melakukan peluncuran di berbagai kota di Indonesia. 

Enggak cuma mengenalkan produknya, dalam acara peluncuran yang diadakan di C&F Grand Indonesia ini ada juga diramaikan dengan demo makeup ala Korea dari Lizzie Parra. 

Moonshot sendiri hadir pertama kali di tahun 2014. Hingga saat ini, brand kosmetik ini telah tersebar di berbagai negara di kawasan Asia dan juga Australia.

Moonshot terdiri dari 2 kategori yaitu base makeup dan color makeup.

Untuk rangkaian produk base makeup, ada beberapa produk baru yaitu, Multi Protection UV Bouncer, Dark Spot Concealer, Face Perfection Liquid, Moonflash Cushion, dan Microfit Cushion.

(Baca juga: 7 Idol Kpop Cewek yang Hampir Debut dengan Nama Panggung Unik)