6 Info Mengenai Geng Seleb ‘The Gabuts’. Seru Banget Lho Ternyata!

By Indah Permata Sari, Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:10 WIB
The Gabuts (foto : instagram/@dindahw)

Ada satu lagi nih girls, geng seleb Indonesia yang kalau dilihat dari pertemanan mereka sih kompak banget. Jadi ada beberapa seleb yang berprofesi sebagai aktor, suka hangout bareng dan akhirnya mereka membentuk sebuah geng.

Yuk kita lihat 6 info mengenai geng seleb ‘The Gabuts’. Seru banget lho!

Terdiri dari 8 Member

Geng seleb ini memiliki 8 member tetap, yaitu ada Dinda Hauw @dindahw, Riza Syah @rizasyah_14, Amara Sophie @amarasra, Gabriella Larasati @gabriellalarasati, Ady Sky @adysky99, Rizky Billar @rizkybillar, Harris Vriza @harrisvriza, dan Tissa Biani @tissabiani.

Mereka semua seleb Indonesia remaja yang aktif syuting sinteron dan film.

Awal Terbentuk The Gabuts

Dilansir dari video vlog QnA official The Gabuts TV, Dinda menjelaskan nih bagaimana awal terbentuknya geng The Gabuts ini.

Dinda mengatakan, “Awalnya kan bertujuh, nah si Tissa ini sebenarnya kayak adik kita semua gitu, jadi dia gabung The Gabuts juga. Kalau awal terbentuknya, aku, Gabriella, Rizky, Harris, dan Riza ketemuan habis meet and greet. Abi situ ngerasa seru kan, besoknya jalan lagi dan nambah lagi nih yang ikut hangout, hingga terakhir Tissa yang gabung.”

(Baca juga : 5 Seleb Indonesia Ini Sering Liburan Bareng Pacar! Bikin Iri!)

Filosofi Makna The Gabuts

Jadi ternyata, mereka berdelapan ini kalau ngajak main atau jalan, nanyanya, ‘Hey lagi ngapain? Gabut enggak? Ngegabut yuk.’

Makna kata ‘gabut’ kalau bahasa kekinian itu seperti ‘iseng’ atau lagi enggak ada kegiatan apa-apa. Lucu ya girls, ungkapan yang biasa kita katakan sama sahabat dan akhirnya jadi julukan geng pertemanan kita.