5 Seleb Indonesia Ini Enggak Makan Nasi Untuk Nurunin Berat Badan!

By Indah Permata Sari, Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:05 WIB
Prilly Latuconsina (foto : tribunnews)

Nasi memang mengandung karbohidrat yang cukup tinggi, dan bagi kita yang lagi melakukan diet memang kandungan karbohidrat dalam nasi bisa sedikit mengganggu.

Dilansir dari laman kompas.com, diet rendah karbohidrat memang terbukti lebih efektif mengurangi berat badan dibandingkan dengan diet rendah lemak. Sehingga memang banyak yang melakukan diet dengan cara menghindari makan nasi.

Termasuk beberapa seleb nih, yang juga pernah ngaku melakukan diet nasi. Bahkan ada yang sampai bertahun-tahun terbiasa enggak konsumsi nasi lho!

Ini dia 5 seleb Indonesia yang enggak makn nasi untuk nurunin berat badan!

Nikita Willy

Kita melihat sosok Nikita Willy sejak dia kecil ya karena dia memang dulunya adalah artis cilik di sinetron. Dan kalau kita bandingkan Nikita Willy yang sekarang, memang terlihat kalau Nikita bisa menjaga bentuk tubuhnya tetap proposional.

Dilansir dari laman tribunnews.com, Nikita mengaku sudah lama dia enggak mengonsumsi nasi. Namun Nikita bukan menjauhi karbohidrat sepenuhnya, karena memang hanya nasi yang dia hindari. Nikita masih mengonsumsi makanan karbohidrat lainnya sperti roti.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Prilly benar-benar menjauhi nasi putih, dan sebagai gantinya Prilly mengonsumsi nasi merah. Dilansir dari laman tribunnews.com, Prilly bilang kalau punya banyak serat namun lebih sedikit kandungan gulanya. Selain itu Prilly juga memakan roti dan kentang sebagai pengganti nasi puth.

(Baca juga : Bisa Kurus dengan 6 Aturan Ini Tanpa Harus Diet dan Olahraga!)

Ariel Tatum