6 Seleb Indonesia yang Pakai Hijab Sejak Usia Muda. Keren Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 16 Agustus 2018 | 15:50 WIB
Vebby Palwinta (foto : Instagram/@vebbypalwinta)

Anggapan hijab bisa menghalangi kita berkarya dalam dunia hiburan Indonesia itu adalah salah besar ya, girls. Karena kita bisa melihat ada banyak seleb Indonesia yang mantap memutuskan pakai hijab bahkan sejak mereka masih di usia muda.

Dan mereka masih tetap eksis di dunia hibura dan industri kreatif, dan hijab yang mereka pakai bisa jadi daya tarik tersendiri untuk mereka.

Ini dia 6 seleb Indonesia yang pakai hijab sejak usia muda. Keren!

Sivia Azizah

Sivia member BLINK ini memutuskan untuk mulai memakai hijab dan memang ini adalah murni keputusan darinya. Dia merasa sudah banyak target dalam hidupnya yang tercapai, dan Sivia merasa sudah saatnya dia mulai berhijab.

Vebby Palwinta

Cewek yang lahir pada 3 Agustus 1996 ini, pada awal tahun 2018 memantapkan dirinya untuk menggunakan hijab. Berari baru di usia 18 tahun, Vebby sudah memutuskan unutk berhijab. Keren ya!

Nissa Sabyan

Cewek dengan nama asli Khoirunnisa ini adalah seorang penyanyi gambus yang tergabung dalam musik Sabyan sebagai vokalis. Nissa yang lahir pada 23 Mei 1999 ini mantap berhijab dan suaranya yang merdu membuat Nisaa semakin menawan.

(Baca juga : Berhijab, Ini Potret Anak Primus dan Jihan Fahira di Pondok Pesantren)

Tantri Namirah

Di tahun 2017, Tantri memutuskan untuk memakai hijab, beberapa minggu sebelum pernikahannya dengan Haykal Kamil di bulan Maret.