Seleb Indonesia yang Ternyata Akrab Sama Saudara Sambung. Favorit!

By Indah Permata Sari, Senin, 20 Agustus 2018 | 15:05 WIB
Al El dan Dul (foto : Instagram/@ahmaddhaniprast)

Meskipun beda ibu atau ayah kandung, namun enggak menjadi halangan beberapa seleb Indonesia ini untuk bisa berhubungan baik dengan saudara sambung mereka.

Bahkan mereka enggak terlihat renggang sama sekali, dan sudah kayak keluarga kandung dan kekompakan mereka bikin kita kagum.

Memang hubungan keluarga itu enggak harus dari hubungan darah ya, karena bisa saja orang asing jauh lebih dekat kepada kita.

Ini dia seleb Indonesia yang ternyata akrab banget sama saudara sambung. Favorit!

Aurel Hermansyah

Aurel dan Azriel adalah anak dari Anang Hermansyah. Anang menikah dengan Ashanty, dan dari pernikahan ini hadirlah Arsy dan Arsyana.

Baik Aurel dan Azriel dekat banget lho dengan dua adik sambung mereka. Aurel sering banget menguggah foto dan video lucunya Arsy di akun Instagram miliknya. Mungkin bagi yang enggak tahu silsilah keluarga mereka, akan mengira kalau mereka berempat itu saudara kandung.

11 Potret Keakraban Gritte Agatha dan Brisia Jodie. Kompak Banget!)

Al El dan Dul

Al El dan Dul adalah tiga anak dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Pasca bercerai, ketiga anak mereka ternyata dekat dengan anak dari Ahmad Dhani yang kini sudah menikah dengan Mulan Jameela.

Al El dan Dul pun punya dua adik baru, yaitu Aerlangga dan juga Shafea. Sejak kecil, baik Aerlangga dan Shafea selalu digendong dan disayangi oleh ketiga kakak sambung mereka. Manis banget!

Anak-anak Titi DJ