5 Seleb Indonesia yang Kompak Sama Kakak Cowok Mereka. Goals!

By Indah Permata Sari, Kamis, 23 Agustus 2018 | 16:05 WIB
Jevin Julian dan Vanesha Prescilla (foto : Instagram/@vaneshaass)

Kompak sama saudara kandung memang akan terlihat indah banget ya, karena memang kita bisa dekat banget dengan kakak cowok kita.

Lucunya, mungkin orang lain yang melihat akan kagum karena kita bisa punya seseorang yang bisa kita andalkan, yaitu kakak cowok kita.

Beberapa seleb Indonesia juga bikin kita kagum nih karena mereka bisa dekat dan akur banget sama kakak cowok mereka.

Ini dia 5 seleb Indonesia yang kompak sama kakak cowok mereka. Goals!

Pevita dan Keenan Pearce

Keenan yang lahir pada 14 Januari 1991 ini hanya satu tahun lebih tua dari Pevita yang lahir pada 6 Oktober 1992. Hal ini lah yang membuat keduanya jadi sanagt akur bahkan kayak pasangan kekasih!

Mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Bahkan Pevita juga dekat banget dengan istri dari kakaknya, Gianni Fajri.

Megan dan Bryan Domani

Kakak beradik yang memiliki beda usia 3 tahun ini pernah main satu sinetron bareng lho, yaitu Anak Jalanan. Bryan, si kakak, bergabung dengan sinetron ini pada tahun 2016, satu tahun setelah Megan yang udah jadi pemain tetap sejak tahun 2015.

(Baca juga : Ternyata 5 Pasang Seleb Indonesia Ini Bersaudara! Sudah Tahu?)

Audrey dan Gamaliel Tapiheru

Dua kakak beradik ini mulai terkenal ketika mereka berdua menjadi bintang Youtuber bareng karena lewat channel YouTube Gamaliel, sering diungga video cover mereka berdua menganyikan lagu.