5 Seleb Indonesia Ini Berkarir Sejak Kecil dan Eksis Hingga Sekarang!

By Indah Permata Sari, Kamis, 30 Agustus 2018 | 17:05 WIB
Sherina (foto : tribunnews)

Mungkin dulu saat kita masih kecil, penginnya bercita-cita jadi dokter ya atau profesi lain yang mungkin sangat umum diidolakan anak-anak.

Tapi bagi beberapa seleb Indonesia ini, mungkin saja cita-cita mereka dari kecil memang pengin jari seroanga artis! Dan hal tersebut masih konssten mereka lakukan hingga mereka dewasa.

Yuk kita lihat 5 seleb Indonesia yang memulai karir sejak kecil dan eksis hingga sekarang!

Sherina

Sherina

Sherina adalah aktris, penyanyi, dan penulis lagu yang lahir pada 11 Juni 1990. Sherina memulai aktingnya dengan jadi tokoh utama di film Petualangan Sherina di tahun 2000.

Sherina juga merilis album ‘Andai Aku Besar Nanti’ ketika dia berusia 9 tahun. Sejak saat itu Sherina terus aktif di dunia musik, bahkan sampai duet bersama Westlife lho di lagu I Have A Dream!

Karya Sherina yang terbaru adalah dengan menjadi tokoh Anggina di film Wiro Sableng. Keren!

Umay Shahab

Umay Shahab

Kita mungkin melihat Umay dulu ketika dia main di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Saat itu Umay masih sangat kecil, dan cowok kelahiran 16 Februuari 2001 ini terus main sinetron dan film hingga sekarang.

Belum lama ini Umay main film Rompis, yang juga sebelumnya ada sinetronnya di mana Umay juga berperan di sinetron tersebut.