Ingin Mencoba Tren Rambut Glass Hair? Ikuti 3 Cara Simpel Ini!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:00 WIB
Bella Hadid (Refinery29.com)

Enggak cuma glass skin asal Korea Selatan aja yang yang menjadi tren kecantikan tahun ini. Ternyata baru-baru ini muncul lagi tren rambut terbaru yaitu glass hair!

Beberapa seleb Hollywood pun terlihat menghiasi media sosial Instagram dengan potongan rambut bob tajam yang tertata lurus dan sangat rapih ini.

Tertarik untuk mencoba tren rambut glass hair? Cukup ikuti 3 langkah mudah ini dan intip juga inspirasinya dari para seleb Hollywood berikut!

BACA JUGA: 3 Lagu dari Album ‘Memories Made’ The Overtunes Ini Super Bikin Baper!

Gunakan flat iron

Untuk mendapatkan rambut yang lurus pastinya kita harus menggunakan flat iron atau catokan. Catatan untuk yang memiliki rambut ikal, hindari produk rambut berbahan dasar air agar tatanan rambut yang telah diluruskan tidak kembali ke bentuk semula.

Cara menyisir yang tepat

Sisirlah rambut dari bagian atas dan tarik ke bawah saat sedang meluruskan rambut dengan catokan berulang-ulang untuk mendapatkan tatanan rambut lurus yang diinginkan.

Gunakan gel rambut

Setelah selesai meluruskan rambut, kunci tatanan rambut lurus dengan gel atau spray rambut agar bisa tahan lama, serta untuk memberikan efek rambut yang lebih berkilau.

Berikut inspirasi gaya rambut glass hair ala seleb Hollywood:

Hailey Baldwin