Ternyata, Jonatan Christie Pernah Kenalan dengan Marsha Aruan!

By None, Jumat, 31 Agustus 2018 | 20:28 WIB
()

Perhelatan akbar Asian Games 2018 akan segera berakhir, banyak sekali momen bersejarah yang diciptakan para atlet dalam ajang olahraga terbesar di Asia ini. 

Prestasi dam permainan yang apik dari para atlet dalam setiap pertandingan juga menjadi sorotan, termasuk aksi tangkas pebulutangkis, Jonatan Christie.

Selain permainannya yang menawan, cowok yang biasa disapa Jojo ini juga banyak digemari oleh masyarakat karena wajahnya yang tampan.

BACA JUGA: Punya Irama Lagu Up-Beat, Dance Grup Kpop Ini Enggak Kalah Seru!

Meskipun begitu, ternyata Jojo pernagh Jauh sebelum Asian Games, ternyata Jojo ini pernah mengirim pesan melalui pesan instagram pada aktris peran, Marsha Aruan.

Hal itu bermula karena Marsha yang suka bermain bulutangkis didekat rumahnya hingga membuat Jojo mengomentari unggahn instagram story miliknya.

"Aku tuh dulu sebelum Asian Games kalau enggak salah dua tahun lalu, aku suka main badminton dekat rumah,"

 

"Jadi kayak dekat rumah ada lapangan yang aku sewa buat main badminton," ujar kekasih El Rumi saat diwawancarai kompas.com.

BACA JUGA: 5 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Saat Mencuci Muka! Wajib Tahu!

"Terus aku Insta story kan, ada yang DM aku, 'Eh itu Jonatan Christie' aku enggak tau, cuma yang oh iya pemain badminton. Ya udah kenalan," tambahnya.

Meskipun sudah berkenalan saat itu, Marsha mengaku sudah tak lagi berkabar dengan peraih medali emas itu.

"Tapi habis itu udah enggak pernah denger kabarnya lagi," kata dia.