Intip Elegannya Fashion Para Pengisi Acara Penutupan Asian Games 2018!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 3 September 2018 | 12:55 WIB
Super Junior (foto : Instagram/@superjunior)

Asian Games 2018 memang sudah berakhir, tetapi kisah-kisah seputar pesta olahraga Asia ini masih menjadi perbincangan, apalagi acara closing ceremony yang baru aja dilaksanakan pada hari Minggu, 2 September 2018 kemarin.  

Acara penutupan Asian Games 2018 berlangsung dengan sangat meriah dan dihibur oleh banyak musisi-musisi dari dalam maupun luar negeri, di antaranya Isyana Sarasvati, Afgan, GIGI, Siti Badriah, hingga 2 boyband Kpop kesayangan kita semua, iKON dan Super Junior.

Yuk kita intip outfit yang dikenakan para pengisi acara Penutupan Asian Games 2018. Elegan semua!

BACA JUGA: 5 Idol Kpop Cewek yang Sukses di Usia Muda. Ada Idolamu?

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati tampil sangat anggun namun tidak terkesan berlebihan dalam balutan dress berbahan lace warna nude dengan detail belahan dada yang sangat rendah.

Isyana Sarasvati

Penampilannya semakin lengkap dengan riasan wajah bernuansa cokelat nude. Meskipun harus bernyanyi di saat hujan, penampilan Isyana tetap total. Keren!

Bunga Citra Lestari memilih mengenakan outfit warna vibrant dengan memadukan sleeveless mini dress warna shocking pink dengan outer berbahan songket, serta high knee boots berwarna hitam.  

 Jangan envy lihat foto yang di bawah, ya! He-he.

Grup yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino ini tampil nyentrik mengenakan denim on denim dengan desain printed yang colourful dan unik!

Mereka cukup menambahkan t-shirt warna netral yang polos dan sneakers untuk melengkapi tampilannya.

Salah satu grup band senior GIGI tampil dengan busana casual bernuansa monokrom. Simpel, nyaman, tapi tetap stylish!