Jadi Idola, Jonatan Christie Ternyata Sulit untuk Ketemu Ibunda!

By None, Sabtu, 8 September 2018 | 15:04 WIB
()

Demi mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, pastinya ada sesuatu yang harus dikorbankan, seperti yang dirasakan oleh Jonatan Christie

Cowok 21 tahun ini harus merelakan waktunya bersama keluarga demi meraih kesuksesan sebagai atlet bulutangkis Indonesia. 

Marlanti Widjaja ibu dari Jonatan Christie mengaku memiliki keterbatasan waktu bertemu dengan sang anak.

BACA JUGA : Tampil Berani dengan Lingerie di Depan Umum Ala Selena Gomez!

 

Ia mengaku jarang sekali bisa melihat anaknya lebih dari dua hari di rumah.

"Iya itu biasa pulang Sabtu terus Minggu balik lagi ke Pelatnas," akunya.

Terkadang, cerita Marlanti, di akhir pekan, Jojo juga harus menghadiri beberapa pertemuan seperti meet and greet yang banyak dipenuhi oleh penggemar wanitanya.

"Saya juga bingung banyak cewek-cewek yang dukung si Jo. Tante sih bersyukur aja ya. Walaupun Jo kalah tapi tetap ada fans-nya," ungkap Marlanti. 

BACA JUGA : Begini 5 Trik Ampuh Agar Tetap Bisa Nabung dan Enggak Boros Lagi!

Ia bercerita kalau sejak penampilan anak lelakinya tersebut pada ajang BCA Indonesian Open tahun lalu, Jonatan Christie seringkali diundang untuk menghadiri meet and greet bersama para penggemarnya.

Meski begitu Jojo tetap menetapkan syarat kalau ia hanya mau mengadakan acara di sekitaran Jakarta.

"Pokoknya selalu ada kalau di kawasan Jakarta itu pasti ada meet and greet-nya. Makanya Jonatan nggak bisa langsung pulang. Kadang-kadang dia bilang 'Ma, Jo nggak bisa langsung pulang mau ada undangan meet and greet, ma'," jelasnya menirukan gaya bicara putra bungsunya tersebut.