5 Outfit Nyaman di Drama Korea yang Pengin Banget Kita Punya. Setuju?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 9 September 2018 | 10:30 WIB
Radio Romance (soompi.com)

Enggak cuma menyuguhkan cerita yang menarik, kita juga bisa mendapatkan inspirasi fashion dari drama Korea. Benar kan, girls?

Ada beberapa fashion item ikonik di drama Korea yang bikin kita kepengin banget untuk punya item yang sama. Berikut 5 outfit nyaman di drama Korea yang bikin kita berharap bisa punya juga!

Baca Juga : 3 Hal yang Bikin Kita Enggak Sabar Nonton Film ‘Crazy Rich Asians’. Beneran Crazy!

Perpaduan knit sweater dan skirt (My ID is Gangnam Beauty)

My ID is Gangnam Beauty

Hyun Soo Ah (Jo Woo Ri) dengan kecantikan naturalnya tampil dengan outfit yang nyaman banget dikenakan ke kampus. Perpaduan knit sweater berwarna biru pastel dengan linen midi skirt berwarna cream serta canvas shoes berwarna putih semakin lengkap dengan penambahan aksesori belt hitam dan sling bag nude.

Outfit candy stripes (Why Secretary Kim)

Why Secretary Kim

Kim Mi So (Park Min Young) tampil casual dan manis dengan mengenakan outfit candy stripes yang memang menjadi tren musim panas di Korea. Pasti kepengin punya juga kaan?

Tunic Dress (Pretty Noona Who Buys Me Food)

Pretty Noona Who Buys Me Food

Memakai tunic dress berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans di saat hujan? Siapa takut! Siapa tahu bisa main hujan-hujanan sama oppa kesayangan kayak Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) sama Seo Joon Hee (Jung Hae In), he-he.