Ini Alasan Kisah Cinta William-Kate Enggak Seheboh Harry-Meghan

By None, Minggu, 9 September 2018 | 12:34 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 21: Prince William, Duke of Cambridge and Catherine, Duchess of Cambridge (Chris Jackson)

Kisah cinta keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk disimak. Enggak heran kalau banyak media berlomba untuk menyiarkan pesta pernikahan para pangeran, mulai dari Diana-Charles, hingga Meghan dan Harry.

Jika dibandingkan dengan keluarga kerajaan Inggris lain, kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan yang paling fenomenal.

Wajar saja sih, selain berbeda kewarganegaraan, jarak umur yang cukup jauh dan status Meghan yang pernah menikah juga menjadi sorotan banyak orang.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan kisah cinta sang kakak, Pangeran William dan Kate Middleton. Padahal asmara Kate Middleton dan Pangeran William sebenarnya enggak kalah menarik dari kisah The Duke dan The Duchess of Sussex ini.

Kisah mereka juga diwarnai lika-liku dramatis, namun tetap langgeng hingga detik ini. Kendati demikian, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dinilai bukanlah pernikahan 'negeri dongeng' seperti pernikahan saudara Meghan dan Harry.

BACA JUGA : Brewokan, Ini Penampilan Terbaru Adipati di Film ‘Perburuan’!

The Duke dan the Duchess of Cambridge  menikah di Westminster Abbey, London, dan dihadiri oleh hampir 2.000 tamu undangan.

Keduanya menjalin kasih selama hampir 10 tahun sebelum memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati.

Menurut pakar bahasa tubuh, Judi James, pernikahan Pangeran William dan Kate tak mendapat julukan sebagai 'dongeng', karena pasangan itu sudah bersama untuk waktu yang lama.

Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry hanya menjalin asmara kurang dari dua tahun sebelum mereka memutuskan untuk menikah.

“Kami tahu pasangan itu telah bersama-sama untuk waktu yang lama, jadi aspek 'dongeng' pada kisah cinta mereka telah terhapuskan," ucap James.

Padahal, menurut dia, pernikahan mereka sangat sempurna. Tapi, seolah kurang mengesankan karena 'drama' dan berbagai spekulasi menghilang.