Hati-Hati! 10 Hal Ini Membuktikan Kalau Pacar Insecure Sama Kita!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 14 September 2018 | 13:10 WIB
Why Secretary Kim (sbs.com.au)

Punya pacar yang kelewat insecure pastinya enggak enak ya, girls. Sifat insecure nya ini nantinya akan mengarahkan dia untuk bersikap posesif dan mengekang kita. Duh, jadi kayak tawanan deh!

Sudah tahu tanda-tanda pacar insecure seperti apa? Kalau belum, langsung disimak ya artikel ini!

Baca Juga : Yuk Coba 6 Lip Tint Korea Warna Orange di Bawah 100 Ribu Ini!

Dia enggak punya teman atau hobi tertentu

Alasan yang paling simpel kenapa dia merasa insecure sama kita adalah bisa jadi dia enggak punya teman main ataupun hobi tertentu yang bikin perhatiannya terus tertuju sama kita. Ketika dia lagi enggak sama kita, dia cuma menghabiskan waktu di rumah aja dan ujung-ujungnya mikirin kita terus-terusan!

Dia berpikir kalau kita masih ada rasa sama mantan

Dia selalu merasa kalau perasaan kita ke mantan itu belum hilang. Makanya dia jealous banget kalau kita tiba-tiba ketemu mantan atau cuma nyebut namanya doang. Ujung-ujungnya doi jadi ngambek deh!

Why Secretary Kim

Dia bilang kalau kita ini adalah segalanya bagi dia

Awalnya kita merasa ucapan dia ini terkesan romantis. Tapi kalau terus-terusan ngomong kayak gini, apa kita enggak jadi takut tuh? Kok malah agak creepy ya?

Jealous sama sahabat-sahabat kita!

Ketika kita harus hangout bareng sahabat, sifat dia akan berubah ke kita seolah-olah dia enggak suka kalau kita lebih memilih sahabat dibandingkan dirinya. Duh insecure nya udah kelewatan juga, ya.