Masih Sayang Mantan? Lakukan 4 Hal Mudah Ini Biar Bisa Balikan Lagi!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 14 September 2018 | 15:05 WIB
Temperature of Love (simpansinopsis.com)

Padahal masih sayang banget tapi terpaksa putus, hiks! Hal ini deh yang bikin kita akan susah untuk move on.

Sebelum memutuskan untuk move on yang pastinya susah, coba lakukan 4 hal ini aja, girls. Siapa tahu bisa balikan lagi sama mantan yang kita masih sayang!

Baca Juga : Kece! Ini 6 Gaya Kasual & Edgy ala Agnezmo yang Bisa Banget Kita Tiru!

Buktikan kalau kita pantas mendapatkan kesempatan kedua

Cara yang bikin kita bisa balikan sama mantan adalah sama-sama saling membuktikan kalau masing-masing berhak atas kesempatan kedua dan mau mencoba lagi. Enggak apa-apa kalau harus mulai PDKT dan memulai segalanya dari awal lagi, yang penting bisa jadian lagi kan sama doi, he-he.

Belajar dari kesalahan

Pelajari apa yang membuat hubungan kita dan doi harus kandas. Apakah itu hanya karena emosi sesaat? Ada yang selingkuh? Ada sifat buruk yang enggak bisa diubah?

Apapun itu kita harus belajar dari kesalahan yang lalu. Jangan sampai saat kita pengin balikan sama mantan, kita melakukan hal-hal yang enggak dia sukai lagi!

Baca Juga : Yuk Coba 6 Lip Tint Korea Warna Orange di Bawah 100 Ribu Ini!

Beri dia waktu dan bersabar

Kalau kita udah berupaya untuk balikan lagi sama mantan, ada saatnya kita juga kasih dia waktu untuk berpikir dan emang harus sabar. Kalau dia pengin balikan lagi, kita enggak perlu capek-capek lagi kok buat ngejar-ngejar dia. Dia yang bakal datang ke kita!

Temperature of Love