Keren! Tities Sapoetra bersama Make Over akan Berangkat ke Paris Fashion Show S/S 2019!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 14 September 2018 | 14:02 WIB
Tities Sapoetra (Make Over Indonesia)

Jakarta, 13 September 2018 – Sebagai brand makeup dengan tagline beauty beyond rules, fashion pastinya udah menjadi DNA terkuat Make Over sehingga brand ini kerap mendukung berbagai perhelatan fashion.

Baca Juga : Sontek 7 Fashion ala Anak Tora Sudiro, Nabila Sudiro Buat Cewek Tomboy

Make Over kali ini turut mendukung desainer muda Indonesia, Tities Sapoetra, untuk mempresentasikan karyanya di salah satu acara fashion internasional bergengsi, Paris Fashion Show.

FYI, Tities mendapat undangan langsung lho dari Fashion Division untuk menunjukkan koleksinya di pagelaran Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019 pada tanggal 28 September 2018 mendatang.

Stephanie Lie selaku Brand Manager Make Over menjelaskan, “keikutsertaan Make Over dalam FD Paris Fashion Show merupakan langkah kami dalam memperkuat brand identity Make Over di bidang fashion sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Tities Sapoetra yang merupakan spokeperson desainer Make Over yang pertama.”

Tities Sapoetra for Paris Fashion Show

Enggak hanya membawa koleksi terbarunya, Tities Sapoetra pun menggandeng supermodel Indonesia, Paula Verhoeven sebagai muse.

Mengusung tema ‘Beauty Voyage’, Tities Sapoetra mempersembahkan karya-karya yang terinspirasi dari paras cantik seorang perempuan. Koleksi yang terdiri dari 16 look ini menggunakan motif design printing berupa bentuk bunga yang dianggap sebagai simbol dari kecantikan.  

Tities Sapoetra mengatakan, “Keterlibatan dalam Paris Fashion Show ini merupakan kebanggaan karena ini membuktikan bahwa hasil kerja keras saya di bidang fashion design mendapatkan apresiasi positif.”

Baca Juga : Hati-Hati! 10 Hal Ini Membuktikan Kalau Pacar Insecure Sama Kita!

Koleksi ‘Beauty Voyage’ menampilkan berbagai busana bernuansa pastel yang merupakan ciri khas dari Tities Sapoetra, dipadukan dengan warna hitam yang merupakan identitas dari brand Make Over.

Selain itu, akan ada sentuhan gold yang menggambarkan bahwa Paris Fashion Show merupakan sebuah kesempatan emas bagi Tities Sapoetra dalam memperkenalkan karyanya di ajang internasional.