Enggak Bisa Diam! Berikut 5 Zodiak Paling Cerewet. Kamu Salah Satunya?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 16 September 2018 | 11:45 WIB
(inikpop.com)

Semua kepribadian dan sifat dari seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Ternyata ada beberapa zodiak yang terkenal cerewet banget lho!

Ini 5 zodiak yang paling cerewet dan enggak bisa diam! Kamu termasuk enggak?

Baca Juga : Main di Film Garapan Ernest, Isyana Sarasvati Disebut ‘Sarapwati’!

TAURUS

Taurus adalah pribadi yang logis dan realistis, dan ada banyak hal yang dipikirkan. Kalau ada yang enggak sependapat sama Taurus, dirinya akan berpegang teguh pada pendiriannya dan cenderung akan berdebat dengan orang tersebut. Ini yang bikin seorang Taurus jadi cerewet banget!

GEMINI

Zodiak yang satu ini merupakan sosok yang dominan, baik dalam hubungan percintaan maupun pertemanan. Enggak heran Gemini sering mengemukakan pendapatnya dan kadang kalau udah ngomel enggak bisa dikontrol! Tapi, Gemini juga tahu kapan harus diam dan kapan harus cerewet, kok!

VIRGO

Virgo ini orangnya jujur terhadap penilaian, membuat dirinya suka ngomong ceplas-ceplos dan apa adanya! Tapi, Virgo ngerti banget gimana cara mengendalikan emosi, jadi ngomongnya juga enggak ngegas deh!

Baca Juga : Siap Nonton Konser Seventeen dengan Outfit Hijab Nyaman Ala Selebgram Tiffani Afifa

ARIES

Cerewetnya Aries itu berarti tanda sayang dan peduli lho! Dia enggak akan segan memberikan perhatian kepada orang-orang yang disayangi, sampai-sampai cerewetnya suka kelewat batas, he-he.