Atasi Kulit Tangan Kering dengan 6 Hand Cream di Bawah 80 Ribu

By Elizabeth Nada, Senin, 17 September 2018 | 12:00 WIB
Kulit tangan lebih lembut dan halus dengan 6 hand cream ini (twitter.com/kactresspics)

Girls, banyak beraktivitas di luar ruangan kadang bikin kulit jadi cepat kering, salah satunya kulit tangan. Yup! Enggak hanya wajah, kesehatan kulit tangan juga perlu kita rawat, lho.Supaya tetap lembab dan halus kita bisa lakukan perawatan kulit tangan dengan rajin pakai hand cream. Berbeda dengan hand and body lotion, hand cream mampu menutrisi kulit di bagian tangan dengan lebih maksimal, girls.

Baca Juga : 6 Mix and Match Rok untuk Tubuh Mungil Ala Beby Tsabina. Cute!Biar tangan enggak kering dan makin halus serta lembut, kita bisa coba 6 rekomendasi hand cream dengan harga di bawah 80 ribu, berikut ini :1. Viva Hand & Nail Cream (40 gr)

Viva Hand & Nail Cream
Harga : Rp 15.000Krim tangan dari Viva ini mengandung vitamin F dan allantoin yang ampuh melembutkan kulit tangan dan juga merawat kuku agar enggak mudah rapuh. Cepat meresap, cocok kita pakai setelah mandi atau cuci tangan ya, girls.2. Body Shop Strawberry Hand Cream (60 ml)
Body Shop Strawberry Hand Cream
Harga : Rp. 79.000Teksturnya gel ringan dengan aroma stroberi yang menyegarkan, cepat meresap dan enggak lengket di kulit. Hand cream ini juga diperkaya dengan community trade shea butter sebagai kandungan pelembap.

Baca Juga : 5 Bahan Makanan Ini Ternyata Bahaya untuk Organ Reproduksi! Ngeri! 3. Mustika Ratu Hand Nourishing Cream (60 gr)

Mustika Ratu Hand Nourishing Cream
Harga : Rp 22.000Hand cream dari brand lokal ini mengandung minyak zaitun dan vitamin E yang mampu menutrisi dan menjaga kekencangan kulit tangan. Ditambah lagi dengan formula tea tree oil sebagai antiseptik untuk rawat kulit kita.4. Innisfree Jeju Perfumed Hand Cream (30 ml)
Innisfree Jeju Perfumed Hand Cream
Harga : Rp 56.000Brand asal Korea Selatan ini hadirkan hand cream dengan aroma alami dari alam di pulau Jeju. Krimnya menutrisi tinggi dengan kandungan zaitun dan ekstrak shea butter. Cepat meresap dan enggak terasa lengket di kulit. Aroma hand cream ini juga tahan lama, lho.

Baca Juga : Desainer Perempuan Asal Malang Merancang Produk dari Belu, Atambua. Keren!5. Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream (75 ml)

Oriflame Silk Beauty White Glow Hand Cream
Harga : Rp 69.900Hand cream Oriflame ini mengandung softening silk proteins dan ekstrak bunga orchid yang dapat menghidrasi kulit sehingga kulit lebih harum, bersih, dan lembut!6. Etude House Missing U Hand Cream
Etude House Missing U Hand Cream
Harga : Rp 69.000Dengan packaging yang lucu, produk ini mengandung bahan alami yaitu minyak zaitun dan shea butter yang mampu menutrisi kulit kering dengan maksimal, sehingga kulit tangan lebih lembut dan halus.

Baca Juga : Mengintip 6 Gaya Fashion Anak Ahok, Nathania Berniece, yang Simpel Banget!