Keren! Ada Orang Indonesia di Balik Kesuksesan Crazy Rich Asian!

By None, Rabu, 19 September 2018 | 11:47 WIB
Crazy Rich Asian ()

Sudah bukan rahasia lagi kalau film Crazy Rich Asian berhasil menarik perhatian banyak orang. 

Selain karena ceritanya yang bagus, setting dari film yang diangkat dari novel karya Kevin Kwan ini memang dapat dikatakan sangat memanjakan mata para penontonnya! 

Ternyata, visual indah yang ditampilkan dalam film Crazy Rich Asian itu buah karya dari orang Indonesia lho girls! 

Dia adalah Teddy Setiawan, seorang diaspora Indonesia yang tinggal di Ameria Serikat. Ia bertuga untuk mendesain kemegahan ruang-ruang tempat proses syuting dalam film Crazy Rich Asians.

Baca Juga : 8 Gaya Modis Fashion Putih Ala Anak Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania!

Kecin Setiawan/VOA Indonesia

Dilansir dari VOA Indonesia, semua bermula ketika Teddy mendapat rekomendasi dari seorang temannya untuk membaca novel Crazy Rich Asians pada sekitar tahun 2016 lalu dan langsung jatuh cinta dengan cerita di dalamnya.

Selama membaca novel tersebut, Teddy Setiawan yang memang berprofesi sebagai set designer, langsung membayangkan betapa cantik jika cerita dalam novel tersebut bisa dijadikan sebuah film.

Benar aja, impian Teddy pun terwujud setelah doi akhirnya dipercaya untuk mengangkat kemegahan dan keglamoran bangunan yang diceritakan dalam novel tersebut ke layar lebar setahun kemudian.

"Karena, ketika saya baca bukunya, saya sudah membayangkan setnya, 'Oh ini akan sangat cantik sekali apabila dijadikan sebuah film.',"terang Teddy.

Baca Juga : Potret Mirdad Bersaudara yang Menggemaskan Sejak Masih Kecil

Meskipun merasa senang karena telah dipercaya untuk terlibat langsung dalam proses pembuatan film Crazy Rich Asians, Teddy sendiri mengaku kalau dirinya juga merasakan beban mental.