Sering Bikin Orang Lain Tertawa, 5 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Tinggi!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 20 September 2018 | 13:10 WIB
Eulachacha Waikiki (dreambeans.com)

Karakter dan kepribadian seseorang memang bisa dilihat dari zodiaknya. Ada zodiak yang serius banget dan ada juga yang suka bercanda.

Nah, 5 zodiak ini dikenal paling sering bikin orang lain ketawa karena selera humornya yang tinggi banget! Kamu salah satunya?

Baca Juga : 5 Inspirasi Fashion dari Drama Korea yang Cocok untuk Segala Kegiatan

ARIES                           

Meskipun dikenal sarkastik, nyatanya hal inilah yang bikin seorang Aries memiliki selera humor yang tinggi dan sering bikin orang-orang di sekitarnya tertawa. Aries juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling usil lho!

TAURUS

Orang-orang sering mengira Taurus adalah pribadi yang serius. Padahal nyatanya, selera humor dari zodiak yang satu ini di atas rata-rata! Bahkan Taurus sering membuat orang lain ngakak cekikikan dengan semua guyonan-guyonannya. Tapi anehnya, saat semua orang ketawa, Taurus justru enggak ketawa sama sekali!

GEMINI

Gemini emang paling pandai melontarkan candaan-candaan yang mudah dimengerti orang lain. Enggak heran deh kalau orang-orang mudah tertawa ketika mendengarkan guyonan dari seorang Gemini. Dari yang tua sampai anak kecil sekalipun!

Baca Juga : Dede Richo, Salah Satu Finalis Indonesian Idol 2008, Ditembak Polisi!

LEO

Leo tahu timming yang tepat untuk melontarkan candaannya. Karakteristik Leo yang mudah bahagia dan ceria, bikin zodiak ini sering diingat oleh orang lain. Pokoknya Leo paling tahu cara menghidupkan suasana biar enggak terkesan awkward dan garing!