5 Zodiak Ini Ternyata Paling Kuat Menjalani LDR! Kamu Salah Satunya?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 20 September 2018 | 15:15 WIB
Long Distance Relationship (art-sheep.com)

Karakter dan kepribadian seseorang memang bisa dilihat berdasarkan zodiaknya, termasuk apakah orang tersebut bisa kuat menjalani LDR atau enggak.

Nah, ternyata 5 zodiak ini merupakan zodiak yang paling kuat menjalani LDR! Kalau zodiak kamu?

Baca Juga : Pengakuan Millie Bobby Brown yang Nge-chat Drake dan Curhat Tentang Cowok

GEMINI                                        

Orang yang berzodiak Gemini dikenal sebagai komunikator yang baik. Enggak heran deh, saat menjalani LDR, Gemini pandai menjaga komunikasi dengan pasangannya. Gemini juga dikenal sebagai pribadi yang sweet banget karena sering mengirimkan chat singkat yang manis dan bikin semangat!

TAURUS

Taurus merupakan zodiak yang paling setia dibanding zodiak yang lainnya. Itulah sebabnya zodiak ini termasuk zodiak yang kuat menjalani hubungan jarak jauh. Selain itu, Taurus juga dikenal sebagai pribadi yang penyabar, tapi juga sedikit cemburuan.

VIRGO

Karena karakternya yang jujur, membuat Virgo sulit untuk mengkhianati pasangan apalagi saat sedang menjalani LDR. Zodiak ini tahu betul karakter pasangannya dan selalu berpikir jernih untuk menghindari pertengkaran di antara keduanya.

Baca Juga : 5 Inspirasi Fashion dari Drama Korea yang Cocok untuk Segala Kegiatan

CAPRICORN

Capricorn merupakan zodiak yang memiliki komitmen kuat saat menjalani hubungan, meski LDR sekalipun. Kalau Capricorn udah percaya banget sama pasangannya, dirinya akan selalu setia dan berusaha membuat hubungannya tetap bertahan meskipun harus menjalani LDR.