Plaza Indonesia Kembali Menggelar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2018

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 21 September 2018 | 09:00 WIB
PIMFW (Plaza Indonesia)

Jakarta, 19 September 2018 – Sebagai pusat retail produk-produk fashion berstandar internasional, Plaza Indonesia secara konsisten menggelar pekan mode tahunan khusus pria yaitu Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW).

Di tahun yang ke-9 nya ini, PIMFW akan diisi oleh 19 desainer lokal dan juga label internasional. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 24 – 28 September 2018 di Plaza Indonesia, The Warehouse, Level 5.

Baca Juga : Visual YG Entertainment yang Dianggap Paling Sempurna. Favorit!

Lewat PIMFW, Plaza Indonesia ingin berkontribusi dalam membantu industri mode baik desainer maupun label dalam meningkatkan bisnis, menghadirkan inspirasi, dan menjangkau target konsumen.

PIMFW

“Sebagai pusat retail fashion, Plaza Indonesia menyadari bahwa perkembangan industri mode bukan saja fokus pada pasar perempuan, tetapi pria pun semakin memiliki kesadaran untuk mengikuti tren fashion terkini. Tahun ini kami kembali menggelar PIMFW 2018 untuk memberikan edukasi kepada pasar tentang perubahan pergerakan tren fashion pria itu sendiri,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

FYI girls, PIMFW ini merupakan satu-satunya perhelatan pekan mode di Indonesia yang didedikasikan untuk pria! Hal ini merupakan wujud komitmen dari Plaza Indonesia untuk menyediakan platform bagi para fashion designer untuk menampilkan tren dan karya mereka.

PIMFW

Desainer maupun brand yang akan ikut serta pada PIMFW 2018 antara lain: Alleira Batik x Michael Ong (kolaborasi fashion Indonesia & Malaysia), Parang Kencana, Bateeq, Marks & Spencer, Canali, Diesel, Patrick Owen, Rococo The Men’s Store, Antony Morato, (X)S,M,L x Mario Ginanjar, Ted Baker, Project x Rigio, AMOTSYAMSURIMUDA, Rama Dauhan, Ray Alan, ALLTHETHINGSIVEDONE, No’om No’mi dan Danjyo Hiyoji.

Baca Juga : Enggak Terduga! Ini 5 Hal yang Perlu Kita Ketahui Soal Micellar Water

Pada PIMFW tahun ini, setiap desainer nantinya akan menampilkan setidaknya 30 look yang di antaranya akan menjadi koleksi Fall/Winter 2018 dengan menampilkan gaya street wear pria urban.

Acara pekan mode ini juga didukung oleh The Body Shop untuk makeup trend dan Tony & Guy untuk hair trend yang akan menerjunkan tim artistik dan makeup artist terbaik yang siap mengkreasikan berbagai tampilan mood tata rias wajah dan rambut.