5 Zodiak Ini Lebih Mengutamakan Karier Daripada Urusan Percintaan! Kalau Kamu?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 21 September 2018 | 14:45 WIB
Why Secretary Kim (facetofeet.com)

Enggak semua orang selalu galau dan mengedepankan urusan percintaan ketimbang urusan-urusan yang lain. Seperti beberapa zodiak ini yang ternyata lebih mementingkan karier daripadai urusan cinta!

Memilih untuk sukses terlebih dahulu, berikut 5 zodiak yang lebih mengutamakan karier daripada urusan cinta. Kamu termasuk?

Baca Juga : Ternyata, Ini 4 Cara Simpel Dapatkan Tampilan 'I Woke Up Like This'!

ARIES

Zodiak yang satu ini memang dikenal paling cuek dalam urusan percintaan. Aries enggak begitu paham bahkan buta banget sama makna dari cinta yang sesungguhnya. Orang berzodiak ini enggak akan peduli dengan kehidupan asmaranya sebelum karier dan tujuan hidupnya tercapai.

TAURUS

Karena trauma dengan kisah cinta yang gagal di masa lalu, membuat Taurus lebih memilih untuk fokus meraih impian dibandingkan harus mencari pasangan yang baru lagi. Pokoknya enggak mau main-main dengan perasaan sebelum punya karier yang sukses!

LEO

Leo lebih senang untuk mengeksplor kemampuan yang ada pada dirinya dan mencari pengalaman sebanyak mungkin. Enggak kepikiran tuh sama Leo masalah percintaan karena cuma bikin repot aja!

Baca Juga : Yuk Tiru Rutinitas Skincare Malam Ala Nikita Willy untuk Kulit Glowing dan Sehat!

LIBRA

Libra ini dikenal sebagai zodiak yang cuek. Maka dari itu, si Libra enggak ambil pusing dengan statusnya yang terus-terusan menjomblo. Yang terpenting bagi Libra adalah kariernya berjalan mulus dan selalu bisa mengatasi masalah yang menghampiri.