Yuk Intip Keseruan A Journey with Wardah: “Love Your Skin, Love Yourself” di Bandung!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Sabtu, 22 September 2018 | 09:48 WIB
A Journey with Wardah (Wardah)

Pada hari Senin (17/9) lalu, Cewekbanget.id berkesempatan untuk menikmati keseruan rangkaian acara A Journey with Wardah: “Love Your Skin, Love Yourself” yang berlagsung di Bandung, Jawa Barat selama dua hari sampai dengan tanggal 18 September 2018.

Baca Juga : Ternyata 4 Zodiak Ini Cocok Banget Memakai Ransel! Kamu Termasuk?

Acara di hari pertama yaitu press conference dan talkshow bersama Amanda Rawles, Elsa Maharani (Public Relation Manager Wardah), serta pakar dermatologi dr. Vina Feriza yang diselenggarakan di Nara Park.

Wardah C Defense
Dalam acara ini, Wardah secara resmi memperkenalkan rangkaian produk skincare terbaru, Wardah C defense, yang terdiri dari tiga produk: DD Cream, C-Defense Serum, dan Energizing Cream Wash. Sesuai dengan namanya, produk-produk ini memang mengandung vitamin C sebagai kandungan unggulan yang akan membantu menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan cerah dengan formulanya yang ringan.

Amanda Rawles

Selain memperkenalkan rangkaian produk C-Defense, Wardah juga memperkenalkan Amanda Rawles sebagai brand ambassador terbaru sekaligus menjadi yang termuda. Terpilihnya Amanda dinilai akan bisa memberikan lebih banyak inspirasi kepada remaja Indonesia.

Pada malam harinya, kita semua diajak untuk bersantap malam di salah satu restoran di daerah Dago, The Valley. Kita bisa menikmati pemandangan malam kota Bandung sambil menikmati hidangan yang lezat.

The Valley

Baca Juga : Yuk Intip Rekomendasi 6 Shampoo untuk Rambut Kering di Bawah 50 Ribu!

Di hari kedua, Wardah mengajak kita untuk berkunjung ke Wardah Beauty House yang terletak di kawasan Dago. Seluruh produk unggulan Wardah, mulai dari skincare, haircare, hingga makeup tersedia lengkap di sana.

Wardah Beauty House

Enggak hanya berbelanja produk Wardah, di Wardah Beauty House ini kita juga bisa melakukan berbagai perawatan wajah seperti facial, totok wajah, hingga makeup dan hair do. Untuk harga enggak usah khawatir, girls, pokoknya affordable!