Wajah Cerah Terawat dengan Rangkaian Produk Wardah C-Defense

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 23 September 2018 | 17:00 WIB
Wardah C Defense (cewekbanget.id)

Seperti yang kita tahu, vitamin C memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh kita, termasuk untuk kulit wajah.

Manfaat vitamin C untuk kulit antara lain: meremajakan kulit wajah, menangkal radikal bebas matahari, serta bisa mencerahkan kulit.

Sekarang ini udah banyak banget skincare baik skincare luar maupun lokal yang menggunakan vitamin C sebagai salah satu kandungan utama produknya.

Sebagai salah satu produsen kosmetik lokal andalan perempuan Indonesia, Wardah juga enggak mau ketinggalan untuk mengeluarkan rangkaian produk perawatan wajah yang terbuat dari kandungan utama vitamin C.

Baca Juga : Ternyata Begini Lho Gaya Flirting Setiap Zodiak. Kalau Kamu?

Lahirnya Wardah C-Defense, rangkaian produk terbaru dari Wardah sebagai solusi untuk kita yang ingin mencerahkan sekaligus memproteksi kulit wajah.

Wardah C-Defense terdiri dari tiga produk, yaitu: Energizing Cream Wash, Wardah C-Defense Serum, serta DD Cream. Ketiganya mengandung Hi-Grade Vitamin C, yaitu sebuah turunan Vitamin C yang bekerja lebih baik dan lebih stabil dari vitamin C biasa, yang akan bikin wajah lebih segar dan cerah!

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash

Cream Wash

Harga: Rp. 25.000                                                                 

Sabun cuci muka ini memiliki formula dan tekstur yang ringan yang akan membantu membersihkan wajah kita dari segala macam bentuk kotoran dan juga makeup secara menyeluruh. Selalu cuci muka dua kali sehari ya, girls!

Baca Juga : Sukses di Amerika, Agnez Mo Ingin Total dalam Berkarya! Keren!