Serunya Wapres Jusuf Kalla Joget Bareng Cucu di Video Tik Tok!

By None, Kamis, 27 September 2018 | 16:02 WIB
()

Punya kesibukan yang padat sebagai wakil presiden, enggak lantas membuat bapak Jusuf Kalla kehilangan waktu bersama keluarga.

Buktinya, belum lama ini orang nomor dua di Indonesia terlihat dalam sebuah video Tik Tok bersma cucunya, Jamila 

Memang sudah bukan rahasia lagi, kalau Jusuf Kalla sangat dekat dengan keluarganya. Bahkan, juru bicaranya menegaskan bahwa kakek 72 tahun itu sangat dekat dengan semua cucunya. 

BACA JUGA : 6 Cerita Hantu di Sekolah dari Seluruh Indonesia! Bikin Merinding!

Dalam video berdurasi 20 detik itu, Pak JK terlihat asyik berjoget bersama dengan Jamila sambil menggerakkan tangannya ke kiri dan ke kanan.

Entah ini adalah joget spontan yang dilakukan Pak JK atau memang ia sudah pernah masuk ke dalam video Tik Tok bersama cucu-cucunya.

Jamila sangat senang ketika sang kakek ikut berjoget dengannya, seakan-akan Pak JK ingin mengikuti gerakan-gerakan dari cucunya tersebut.

BACA JUGA : Happy Birthday! Intip Perayaan Ulang Tahun Pijaru dengan Konsep Unik!

Husain Abdullah, selaku juru bicara Pak JK menegaskan kalau video Tik Tok itu dibuat pada bulan Agustus lalu. Nggak nyangka, video itu tersebar luas.

"Mulanya video itu buat intern (teman-teman) Jamila, cucunya. Tapi ibunya kirim ke keluarganya lalu viral keluar," ujar Husain melalui pesan WhatsApp Kamis (27/9), dikutip HAI dari Kompas.com.

 

"Itu spontan saja ikuti cucu. Pak JK memang suka main sama cucu-cucunya," kata Husain.

Pak JK pun nggak masalah ketika tau kalau video Tik Toknya tersebar luas. "Tidak apa-apa, anak-anak zaman sekarang."