Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Bisa Tiba-Tiba Jadi Cuek dan Enggak Peduli Sama Kita!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 3 Oktober 2018 | 15:15 WIB
Tempted (weheartit.com)

CewekBanget.ID - Merasa kalau gebetan atau bahkan pacar tiba-tiba jadi cuek akhir-akhir ini? Kok bisa, ya? Kira-kira yang jadi penyebabnya apa, nih?

Cowok yang tiba-tiba cuek emang bikin kita enggak enak dan serba salah! Ujungnya nebak-nebak sendiri takut melakukan kesalahan yang enggak kita sadari udah bikin si doi males.

Ternyata, ada beberapa alasan yang bisa bikin cowok tiba-tiba berubah jadi cuek dan enggak peduli lagi sama kita, girls!

Daripada nebak-nebak sendiri dan enggak jelas, mending cari tahu dulu 5 alasan terkuat kenapa cowok bisa tiba-tiba jadi cuek dan enggak peduli lagi sama kita berikut ini!

Jadi, si doi melakukan hal-hal ini, enggak?

Baca Juga : 5 Aturan Sederhana yang Ampuh Buat Nurunin Berat Badan. Boleh Dicoba!

Udah enggak tertarik lagi

Alasan kuat pertama kenapa cowok udah enggak peduli dan jadi cuek sama kita adalah karena dia emang udah enggak tertarik lagi sama kita.

Kalau menurut doi kita udah enggak bikin dia penasaran untuk ngejar lagi, kenapa harus buang-buang waktu buat ngasih perhatian?

Tapi terkadang cowok juga enggak tega untuk bilang kalau perasaan dia ke kita udah berubah dan memilih untuk menunjukkannya lewat sifat cuek dan enggak pedulinya.