Karena 6 Alasan Ini Kita Harus Datang ke Wardah Days 2018. Seru!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 5 Oktober 2018 | 10:28 WIB
Wardah Days 2018 (Wardah)

CewekBanget.ID - Brand kosmetik lokal Wardah kembali menggelar Wardah Days yang berlangsung di Gandaria City Mall mulai tanggal 2 - 7 Oktober 2018.

Mengusung tema 'An Inspiring Beauty Discovery', Wardah mencoba untuk menggambarkan visinya dalam memperkuat posisi brand kosmetik yang relevan dengan tren, modern, dan kebutuhan gaya hidup yang dinamis.

Elsa Maharani selaku Manager Public Relations Wardah menyatakan, "pada Wardah Days 2018, Wardah menampilkan keseluruhan produk, di mana konsumen dapat membeli dan berinteraksi langsung dengan beauty advisor kami mengenai kebutuhan mereka. Disamping itu, Wardah Days 2018 juga menggelar rangkaian kegiatan mulai dari beauty & fashion bazaar, fashion show, beauty talkshow, beauty class dan music performance."

Buat yang penasaran tapi masih ragu, berikut beberapa alasan kenapa kita harus datang ke Wardah Days 2018. Seru lho!

Baca Juga : Begini Rutinitas Skincare Tatjana Saphira Agar Kulit Jadi Glowing

Banyak talkshow menarik

Di acara Wardah Days 2018 ini kita bisa menyaksikan berbagai kegiatan yang edukatif dan inspiratif melalui seminar serta talkshow.

Konten yang diangkat pun adalah seputar pilar-pilar yang selama ini menjadi fokus Wardah, seperti kesehatan, fashion, dunia digital, parenting, hingga Wardah Inspiring Movement.

Talkshow ini akan diisi oleh banyak narasumber yang kompeten serta influencer lho, di antaranya: Ayudia Bing Slamet, Mesty Ariotedjo, Lulu El Hasbu, Alika Islamadina, Hanggini, Chiki Fawzi, Mega Iskanti, dan masih banyak lagi.

Selain itu, di tanggal 7 Oktober Wardah akan mengadakan Wardah Skin & Hair Innovation untuk mengupas tuntas tentang tren dan isu-isu kesehatan kulit.

Berbagai tema menarik seputar perawatan kulit udah disiapkan nih, antara lain Battling Acne The Right Way, Skin Immunity with Vitamin C, Be Bright Be Ready, Healthy Way to Lighten Your Skin, Know Your Skin Better, Secret Way to Glowing Skin, dan Renew Radiant Looking Skin.