Yuk, Intip Cuplikan Adegan Daniel Mananta di Film A Man Called Ahok!

By Elizabeth Nada, Senin, 8 Oktober 2018 | 20:42 WIB
Film A Man Called Ahok yang diperankan oleh Daniel Mananta (instagram.com/amancalledahok)

Cewekbanget.id - Girls, seperti kita ketahui, mantan VJ MTV Daniel Mananta akan berperan sebagai Ahok dalam film berjudul "A Man Called Ahok".

Film drama biopic besutan sutradara muda Putrama Tuta ini menceritakan tentang perjuangan Ahok dari kecil hingga menjadi menjadi Bupati Belitung Timur, yang tanpa henti selalu berusaha demi kebenaran yang dia yakini.

Dalam film ini juga diceritakan mengenai asal mula pembentukan karakter Ahok yang tegas, disiplin dan berintegritas, yang ternyata berasal dari didikan dan dedikasi Ayahnya terhadap keluarga dan masyarakat. Bisa dibilang, film ini menceritakan hubungan antara Ayah dan anaknya.

Baca Juga : Intip 7 Fashion Anak Ikke Nurjanah, Siti Adira Kenakan Outer. Modis!

Setelah rilisnya teaser trailer resmi film ini pada awal September 2018 lalu, tepat hari Senin, 8 Oktober 2018, TUTA (The United Team of Art) Films pun merilis cuplikan adegan Daniel Mananta memerankan tokoh Ahok dalam film "A Man Called Ahok".

Enggak panjang, cuplikan adegan tersebut hanya berdurasi 1 menit, girls.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat adegan Daniel Mananta sebagai Ahok, tengah berada dalam suatu rapat dengar pendapat. Penasaran?