Perempuan ini Minum Air Lemon Setiap Pagi Selama Seminggu, ini yang Terjadi

By None, Rabu, 10 Oktober 2018 | 15:26 WIB
ilustrasi lemont water (GreenBlender)

Cewekbanget.id – Bagi sebagaian girls pastinya memiliki rutinitas seperti meminum air putih di pagi hari. Namun tahukah girls, jika meminum air putih di pagi hari dengan dicampurkan lemon memiliki manfaat besar bagi tubuh.

Melansir laman Insider, banyak orang yang mengklaim bahwa minum air jeruk nipis atau lemon hangat setiap pagi dapat memberi manfaat kesehatan.

Mulai dari membersihkan jerawat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan kandungan vitamin C-nya hingga bisa melawan flu.

Baca Juga : Ini Cara Mudah Mengetahui Jika Pasangan Kita Sedang Berbohong

Oleh karena itu, penulis Gianluca Russo di laman Insider yang diterbitkan pada 7 Februari 2018, mencoba menuliskan pengalamannya ketika ia memutuskan untuk meminum air lemon setiap pagi dan melihat perubahan yang terjadi setelah satu minggu.

Rutinitas yang dilakukannya adalah setiap pagi sebelum bekerja pada kurun waktu antara jam 8 hingga 9 pagi, ia selalu meminum air dengan perasan setengah lemon.

Beberapa orang memang menyarankan untuk menggunakan air hangat, tetapi menurutnya air lemon hangat tidak seenak air lemon biasa.

Baca Juga : 6 Tempat Menyimpan Ponsel Berikut ini Berbahaya, Bisa Sebabkan Kanker

Ia juga menyarankan untuk menambahkan timun jika ingin memeroleh tambahan nutrisi.

Russo kaget ketika ia benar-benar melihat perubahan dalam tubuhnya.

Pertama, setelah ia menyelesaikan tantangan 'air lemon seminggu'-nya, ia melihat kulit wajahnya menjadi hampir sempurna.

Bebas jerawat, tidak ada minyak berlebih, tidak ada bekas apapun di wajahnya.