The 90's Festival Kembali Mengajak Kita Bernostalgia Bareng Musisi 90an!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 25 Oktober 2018 | 13:43 WIB
The 90's Festival (twitter.com/the90sfestival)

CewekBanget.ID - The 90's Festival hadir lagi nih girls untuk yang keempat kalinya!

Festival musik yang akan diselenggarakan tanggal 10 November 2018 ini siap mengajak kita untuk bernostalgia lewat lagu-lagu yang dibawakan musisi populer di tahun 90an.

Tahun ini, The 90's Festival hadir dengan nuansa musik yang bisa mengobati rindu para pelintas masa 90an.

Musisi yang sempat populer di era ini bakal reuni dan bermain lagi nih di acara The 90's Festival. Pastinya seru banget!

Baca Juga : Membongkar Sisi Gelap Operasi Plastik 'Dokter Hantu' di Korea Selatan

The 90's Festival edisi keempat menghadirkan lebih dari 20 artis dan musisi di era 90an baik yang dari dalam maupun luar negeri.

Selain itu, hadir juga 24 komunitas 90an yang akan bikin nostalgia era 90an semakin terasa.

Press Conference The 90's Festival

Line up artis yang akan mengisi panggung The 90's Festival antara lain: Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, serta Bayou & Cherry Bombshell.

Panggung The 90's Festival semakin lengkap dengan kehadiran dua grup internasional yaitu BLUE dan The Moffatts Reunion yang siap bikin kita bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka.

Musisi-musisi di atas siap mengajak kita bernostalgia dan tampil dalam 4 panggung musik di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.