Berprestasi! 6 Seleb Indonesia Ini Patut Dijadikan Role Model!

By Istihanah, Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:15 WIB
maudy ayunda ()

Selain menghibur, para seleb juga harus memberikan contoh yang baik untuk para penggemarnya.

Seperti yang dilakukan deretan seleb Indonesia berikut ini. Selain jago nyanyi dan akting, mereka juga punya prestasi yang luar biasa lho! 

Penasaran? Berikut 6 seleb Indonesia yang berprestasi dan patut dijadikan role model! Ada idolamu?

Baca Juga : Bukan Penyanyi, 3 Aktris Indonesia Ini Ternyata Punya Suara Merdu

Raline Shah 

Raline terpilih sebagai Komisaris Independen untuk maskapai penerbangan AirAsia. Raline dipilih oleh CEO Air Asia langsung, yaitu Tony Fernandes. Hal ini menambah deret prestasinya yang sejak awal meniti karier.

Sebelum namanya terkenal karena main film 5 CM, Raline Shah merintis karier di ajang kecantikan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2008.

Dalam bidang pendidikan, dia juga patut diacungkan jempol. Raline mengenyam pendidikan di

Selain itu, Raline juga aktif dalam dunia sosial dan pendidikan. Enggak hanya akting dan modeling, Raline juga bisa mengembangkan kemampuan nyanyinya lewat kolaborasi lagu bareng Marcell Siahaan, berjudul Jadi Milikku.

Nah, selain Raline, ada beberapa seleb lain yang prestasi dan aktivitasnya patut juga dijadikiin panutan, nih. Simak yuk!

Maudy Ayunda 

Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda membagikan momen istimewanya ketika bertemu dengan Barrack Obama, saat menghadiri Kongres Diaspora Indonesia. Dalam acara itu, Maudy diundang untuk mengisi acara dengan bernyanyi.