Tampil Kompak dengan Riasan Natural Bareng Mama Ala Sherina Munaf dan Luki Ariani

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 2 November 2018 | 15:05 WIB
Sherina Munaf dan Luki Ariani (Instagram.com/sherinasinna)

CewekBanget.ID - Penyanyi dan aktris Sherina Munaf bisa dibilang sebagai salah satu seleb Indonesia yang lebih senang tampil dengan makeup yang simpel dan natural yang flawless.

Enggak cuma untuk kegiatan sehari-harinya aja, saat menghadiri acara formal pun Sherina lebih memilih tampil dengan riasan makeup natural yang ringan banget!

Bahkan Ibu dari Sherina Munaf, Luki Ariani, juga terlihat sering mengaplikasikan makeup natural di berbagai kesempatannya.

Di foto yang baru dibagikan Sherina di akun Instagram nya baru-baru ini, terlihat ia dan sang Ibu tampil sangat menawan dalam balutan kebaya dan riasan makeup natural yang simpel.

Sherina Munaf dan Sang Ibu

Buat kita yang enggak suka tampil dengan riasan makeup berat saat menghadiri acara formal seperti kondangan, kita bisa meniru inspirasi makeup dari Sherina dan sang Ibu nih!

Yuk lihat rekomendasi produk apa aja yang harus kita pakai untuk mendapatkan riasan wajah natural ala Sherina Munaf dan Ibu Luki Ariani berikut ini.

Bisa kompak tampil menawan bareng Mama kita deh!

Baca Juga : 3 Ramuan Masker Daun Mint ini Bantu Hilangkan Mata Panda dalam Sekejap

Etude House Color My Brows Mascara

Etude House

Harga: Rp. 60.000         

Untuk mendapatkan alis tebal yang natural, kita bisa menggunakan eyebrow mascara. Produk keluaran brand Korea yang memiliki berbagai shade warna cokelat bisa menjadi pilihan kita nih!