4 Kreasi Dessert Seru dari JCF 2018 yang Bisa Dibikin Di Rumah!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 5 November 2018 | 14:33 WIB
Donut (jakartaculinaryfeastival.com)

CewekBanget.ID - Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2018 yang berlangsung dari tanggal 1-4 November 2018 di Senayan City Mall baru aja selesai digelar Minggu kemarin.

Berbagai macam kuliner mulai dari main course, dessert, hingga kopi tersedia di Spoon Tent dan Fork Tent JCF 2018 dengan total 58 brand restoran yang berpartisipasi.

Enggak cuma bisa menikmati kuliner pada booth-booth makanan yang tersedia, di JCF 2018 kita juga bisa mengikuti berbagai macam kelas memasak, cooking demo, talkshow, hingga music performance, girls!

Total 54 bintang kuliner dari seluruh penjuru dunia menunjukkan keterampilan dan memberikan ilmunya untuk para pecinta boga tanah air di JCF tahun ini.

Kali ini, CewekBanget akan membagikan beberapa menu kreasi dessert seru dari para chef bintang di JCF 2018 yang seru untuk kita bikin sendiri di rumah. Simak, ya!

Baca Juga : Irish Bella, Aktris dengan Gaya Fashion yang Chic. Ini 8 Inspirasinya!

Chocolate Hazelnut Babka

Chocolate babka

Sebenarnya, kita bisa banget lho membuat roti yang enak dan lembut sendiri di rumah, asal mengetahui teknik, cara pembuatan yang benar dan bahan-bahan yang tepat.

Buat kita para pecinta pastry, pastinya udah enggak asing sama roti babka. Babka adalah roti manis yang lembut yang biasanya dikreasikan dengan cokelat.

Ian Chin, Consultant Baker dari BEAU by Talita Setyadi memberikan ilmu serta tips nya untuk membuat chocolate babka yang mudah.

Ian Chin