CewekBanget.ID - Fashion tanah air kedatangan brand fashion baru bernama House of KYNY.
House of KYNY menyuguhkan hal baru dan segar untuk industri mode lokal.
House of KYNY mengenalkan empat tema besarnya dalam koleksi pertama mereka berjudul Sense of Love.
Tema dan warna KYNY yang berani
Sebagai pendatang baru, House of KYNY hadirkan hal yang unik dan menarik.
Termasuk penggunaan warna-warna yang berani pada koleksinya seperti fuchsia, lime green dan oranye.
Di koleksi Sense of Love ini House of KYNY memeiliki empat tema besar.
Tema itu dibagi menjadi balon, kue bunga dan cincin.
Keempatnya adalah bentuk yang dipilih untuk menggambarkan perasaan bahagia ketika mencintai diri sendiri.
Perjalanan mencintai diri sendiri
Koleksi pertama House of KYNY memiliki arti penting untuk banyak orang.
Baca Juga: Anti Nyeplak, Ini Tips Menyembunyikan Puting Saat Enggak Pakai Bra
Aquina Detara sebagai Brand Manager menggambarkan arti nama koleksi pertamanya sebagai sebuah perjalanan.
Tepatnya perjalanan dan berbagai tahapan untuk mencintai diri sendiri.
"Brand House of KYNY ini dibuat untuk menggali kepercayaan diri dari orang yang memakainya," kata Aquina.
"Gambaran untuk mencintai diri sendiri lewat hal sederhana sampai self reward untuk diri sendiri," ujarnya.
Sementara itu detail yang disajikan House of KYNY menunjukkan keunikannya dengan jelas.
Seperti motif dan warna bold serta cutting cutout menggambarkan ternd fashion tahun ini.
Detail embroidery dan beads pun ikut meramaikan koleksi bergaya maximalist tersebut.
Sense of Love akan menyajikan berbagai pilihan koleksi menarik mesh top, embroidery shirt, tailor cut blazer, high-waisted pants, hingga crop blazer.
Kabar baiknya, koleksi Sense of Love enggak sulit untuk dipadu padan.
"Tiap item koleksi Sense of Love itu bisa berdiri sendiri, jadi tidak susah untuk di mix and match."
Pengguna bisa mendapat tampilan lebih bold saat memakai koleksi House of KYNY.
Baca Juga: Road to IFW 2023: Pencarian 6 Model Nasional Ikon Indonesia Fashion Week Mendatang
"Tiap itemnya membuat tampilan kita otomatis lebih bold. Ini seperti item basic, yang tidak perlu banyak di-styling," ujar Tantri Namirah, content creator dan creative director House of KYNY.
House of KYNY mengusung tagline The Runway Stealer.
Diharapkan House of KYNY dapat memberi kepercayaan diri yang besar kepada pemakainya sebagai bentuk ekspresi mencintai diri sendiri.
"Busana itu adalah bentuk ekspresi kita, ketika kita memakai busana yang menurut kita bagus, otomatis kepercayaan diri meningkat, dan itu semua demi diri kita sendiri sebagai bentuk self-love juga.
Dan ketika kita percaya diri memakai busana yang bold, everyday is a runway, dan setiap harinya kita siap jadi spotlight sebagai runway stealer," pungkas Tantri.
(*)
Penulis | : | Tiara Harum Pramesti |
Editor | : | Tiara Harum Pramesti |
KOMENTAR