Berdasarkan keprihatinan atas jajanan anak yang kurang sehat serta kurangnya keakraban dalam keluarga di kota besar, tim publishing 1 Kompas Gramedia mencanangkan kegiatan Ayo Bawa Bekal kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, bekal juga melambangkan keakraban dan kedekatan, baik sesama keluarga ketika mempersiapkan bekal tersebut, juga kepada teman yang sama-sama menikmati bekal makan siang.
Kebersamaan
Kamis, 11 April 2013 lalu, segenap pekerja Kompas Gramedia menikkmati bekal makan siang bersama di ballroom lantai 8, gedung Kompas Gramedia Kebon jeruk. Diiringi dengan acara yang interaktif, semua peserta boleh memamerkan bekalnya melalui media sosial yang menggunakan tagar serta mention ke akun Ayo Bawa Bekal.
Hari bekal nasional
12 April kini telah diresmikan sebagai peringatan Hari Bekal Nasional. Gerakan Ayo Bawa Bekal menggunakan kesempatan ini untuk mengkampanyekan bekal di jalan sekitar kantor Kompas Gramedia Kebon Jeruk. Bagi mereka yang hari ini membawa bekal, bisa mendapatkan bingkisan yang berisi wawasan tentang keuntungan membawa bekal.
Gerakan Ayo Bawa Bekal akan terus mengkampanyekan gerakan membawa bekal makan siang yang sehat, praktis, hemat serta mingkatkan keakraban diantara orang terdekat kamu! Hingga akhir tahun ini, Ayo Bawa Bekal merencanakan untuk terjun langsung ke masyarakat melalui event-event, juga acara goes to school. So, jangan lupa untuk bantu Ibu siapkan bekal kamu setiap hari, siapa tahu sekolah kamu akan kedatangan acara goes to school dari Ayo Bawa Bekal!
(uswatun)
Penulis | : | Astri Soeparyono |
Editor | : | Astri Soeparyono |
KOMENTAR