TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

3 Perubahan Desain Sepatu Converse Setelah 98 Tahun

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 29 Juli 2015

3 Perubahan Desain Sepatu Converse Setelah 98 Tahun

Converse itu sama kayak celana jeans: makin belel, makin keren. Sudah 98 tahun desain Converse Chuck Taylor All Star enggak berubah, namun akhirnya dibuat desain baru tahun ini. Terus, apa perubahan desain Converse Chuck Taylor All Star terbaru  ini?

 

Perubahan desain sepatu Chuck Taylor All Star II ini berhubungan banget sama Nike. Buat yang belum tahu, Nike membeli Converse di tahun 2003, namun enggak mengubah nama perusahaan tersebut.

 

Baca juga: Tebak Karakter Cowok Berdasarkan Sepatu

 

"Kami sungguh mendengarkan dan senang ketika orang-orang menyukai sepatu Chuck mereka. Sepatu ini membuat mereka melakukan sesuatu yang lebih dengan sneakers," ujar Richard Copcutt, Vice President sekaligus General Manager dari Converse All Star.

 

"The Chuck II adalah ekspresi penuh dari keinginan konsumer. Namun, kami tetap mempertahankan DNA asli," imbuhnya.

 

Rencananya, sepatu Chuck Taylor All Stars II akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2015 dengan harga 75 dollar AS atau setara dengan Rp 975.000. Sekilas pandang, model sepatu Chuck Taylor All Star II tidak terlihat berbeda dengan versi orisinalnya. Tapi kalau diperhatikan, ada kok perbedaannya. Apa  perubahan desain Converse Chuck Taylor All Star terbaru?  Ini dia!

 

Baca juga: Tips Memadukan Dress Dengan Sneakers!

 

 

Lidah sepatu lebih nyaman

Lidah sepatu Chuck Taylor orisinal terbuat dari kanvas, terkadang bergeser ketika digunakan. Nah, di versi baru ini hal tersebut enggak bakal terjadi, karena Converse menggunakan non-slip gusseted tongue. Dijamin lebih nyaman!

 

 

Sockliner teknologi Nike

Converse kalau dipake lari memang nggak enak! Tapi desain barunya ini dijamin bakal nyaman dan nggak luka kalau lari, karena memakai sockliner Nike Lunarlon. Dengan teknologi ini, dijamin sneakers tersebut bakal lebih lembut, nyaman, dan juga ringan.

 

 

Sentuhan suede di pinggir sepatu

Dengan perforated micro suede liner, sneakers ini bakal berasa lebih adem. Yap, nggak cuma gaya, tapi juga enak digunakan!

 

Baca juga: Inspirasi Mix And Match Outfit Keren Dengan Sneakers

 

(alvin bahar/hai-online.com, foto: highsnobiety.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v