TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

4 Tahap Simple Membersihkan Wajah Dengan Rekomendasi Produk Kecantikan Korea

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 10 Desember 2015

4 Tahap Simple Membersihkan Wajah Dengan Rekomendasi Produk Kecantikan Korea

Girls, enggak hanya drama Korea aja yang lagi digandrungi banyak remaja, produk kecantikan Korea juga lagi diincar banyak orang. Produk-produk Korea menawarkan ekstrak bahan yang unik, contohnya ekstrak siput, biji green tea dan sebagainya. Selain itu, produk perawatan kecantikan Korea juga sudah terbukti kehebatannya. Salah satu beauty blogger keturunan Korea Amerika membuat rekomendasi produk kecantikan sesuai tahapan membersihkan wajah. Ini dia 4 tahap simple membersihkan wajah dengan rekomendasi produk kecantikan Korea.

 

Baca juga: 5 Cara Membuat Bibir Ombre Ala Cewek Korea

 

1. Sabun muka: Innisfree Olive Real Cleansing Foam, Rp 140 ribu

(foto: innisfreeworld.com)

Tahap pertama adalah membersihkan wajah kita dengan sabun cuci muka. Kita bisa mencoba produk Innisfree Olive Real Cleansing Foam yang bisa memberi efek ringan pada wajah setelah membersihkan wajah.

 

2. Toner: Mamonde Rose Water Toner, Rp 200 ribu

(foto: amazon.com)

Walau kita sudah membersihkan wajah dengan sabun muka, masih ada beberapa kotoran kecil yang enggak terbawa. Wajah kita mungkin belum sepenuhnya bersih. Kita bisa menggunakan toner untuk lebih membersihkan kotoran tertinggal di wajah. Selain Mamonde Rose Water Toner, kita juga bisa menggunakan Benton Aloe BHA Skin Toner.


Baca juga: 5 Rahasia Perawatan Kulit Cewek Korea

 

3. Serum: Benton Snail Bee High Content Essence, Rp 145 ribu

(foto: amazon.com)

Salah satu manfaat serum adalah mampu menyamarkan dan menghilangkan bintik-bintik hitam. Jadi, tahap ini bisa dilewati buat kita yang enggak punya masalah dengan itu. Karena selain bintik hitam, serum juga bagus untuk mengatasi garis halus dan keriput. Nah, untuk kita yang punya masalah dengan bintik hitam di wajah, Benton Snail Bee High Content Essence bisa jadi andalan sebagai seru.

 

4. Krim: Innisfree The Green Tea Seed Cream, Rp 200 ribu

(foto: innisfreeworld.com)

Dalam video, TheBeautyBreakdown memberi rekomendasi menggunakan eye cream untuk sekitar mata. Tapi, tahap tersebut bisa kita lewatkan karena kulit wajah kita masih remaja. Eye cream direkomendasikan untuk cewek berusia 20-an tahun untuk mencegah penuaan kulit sekitar mata.

 

Jadi, kita bisa langsung ke tahap kelima di video atau tahap keempat di artikel ini yaitu mengaplikasikan krim! Dalam video direkomendasi untuk menggunakan SkinFood Gold Caviar Face Cream yang lebih cocok untuk menjaga kesehatan kulit ketika menginjak 20-an tahun. Untuk di usia remaja, kita bisa mencoba Innisfree The Green Tea Seed Serum. Seperti ditulis Soompi.com, krim Innisfree tersebut bisa menjaga kelembutan kulit wajah. Selain itu, bisa jadi penutup yang mengunci semua tahapan yang kita lakukan tadi dengan baik.

 

Baca juga: Mengenal Sheet Mask Favorit Seleb Korea

 

Ini dia video rekomendasi produk kecantikan Korea yang cocok untuk membersihkan wajah. Kita juga bisa dapat trik mencuci wajah yang benar dan tepat.

 

 

Baca juga: 5 Kebiasaan yang Terlupakan Ketika Mencuci Muka

 

(foto: beautyismyduty.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v