TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

Androgyny Hijab Like Indah Nada

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

Androgyny Hijab Like Indah Nada

Bosan dengan gaya hijab yang itu-itu aja? Cobain deh gaya hijab androgyny. Penampilan hijab kita pun jadi lebih fun!

 

Androgyny adalah istilah yang berasal dari Yunani untuk menunjukkan karakter maskulin dan feminim. Dan untuk mendapatkan gaya ini, enggak susah kok! Coba contek gaya salah satu hijab blogger kesayangan kita, Indah Nada Puspita. Seperti apa sih gaya keren androgyny-nya Nada?

 

Cool skinny jeans

Indah Nada sering memakai skinny jeans. Untuk menghasilkan gaya androgyny ala Indah, pilihan warna skinny jeans-nya pun sederhana. Dia lebih suka memakai warna-warna netral, seperti hitam, cokelat, atau biru.

 

The shoes

Sepatu sangat besar pengaruhnya dan bisa bikin penampilan kita terlihat lebih androgyny. Pilih sepatu  boots, sneakers, atau creepers seperti Indah ini. Padukan dengan skinny jeans kita tadi.

 

Jacket

Selain sepatu, jaket juga jadi salah satu item andalah yang mendukung penampilan androgyny kita.Indah enggak segan-segan memakai jaket berbahan jeans, leather dan coat.

 

Shirt

Biar makin boyish, Indah enggak takut memakai animal printed t-shirt yang agak 'sangar' bergambar macan atau elang. Dan warnanya sendiri adalah warna netral seperti hitam, cokelat, putih atau abu-abu.   


The head

Indah sering memakai turban atau kerudung untuk menutupi rambutnya. Indah pun enggak segan-segan memakai warna-warna yang lebih cerah merah atau ungu, dan motif yang semarak.

 

Nah, untuk melihat gaya Indah Nada Puspita lainnya, intip blognya: Sketches of Mind http://indahnadapuspita.blogspot.com/

 

 

(dea, foto: indahnadapuspita.blogspot.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×