TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Cara Menunjukkan Sayang ke Pacar Lewat Pelukan

  • Averina Lita
  • Posted on : Minggu, 19 Maret 2017

6 Cara Menunjukkan Sayang ke Pacar Lewat Pelukan. Foto: kpopchart.net

Pelukan adalah gestur yang normal buat menunjukkan rasa sayang kita yang tulus ke pacar. Dalam keadaan tertentu kayak perasaan pacar atau kita sedang enggak baik, pelukan bisa digunakan sebagai ungkapan simpati dan salah satu dari kita enggak sendirian karena yang lain akan selalu memberi dukungan. Sementara dalam event khusus kayak ulang tahun pacar atau kita, pelukan bisa menunjukkan gimana bahagia dan bersyukurnya kita dengan kehadiran satu sama lain dalam hidup kita. Singkatnya, pelukan di luar secara seksual, bisa bikin kita dan pacar lebih nyaman dan dekat dengan satu sama lain. Berikut 6 cara menunjukkan sayang ke pacar lewat pelukan.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Kita Harus Berpelukan Setiap Hari

 

Lihat mata

Kayak istilah yang terkenal, mata adalah jendela hati. Dengan mengawali niatan kita buat memeluk pacar dengan menatap matanya, kita jadi bisa tahu gimana perasaan pacar, memastikan apa saat itu adalah waktu yang tepat buat memeluk, sekaligus mengumpulkan tekad kita juga. Sementara buat pacar, tatapan kita bisa jadi tanda ke dia kalau kita mau memeluknya.

 

Senyum

Senyum jadi gestur paling oke untuk membuat pacar merasa kita cewek yang bersahabat, tulus sayang sama dia, dan bikin dia jadi pengin memeluk kita juga. Bisa jadi dalam beberapa kesempatan, pacar pengin memeluk kita tapi respon kita membuat dia jadi segan dan mengurungkan niat. Saling menatap tanpa berbicara dan cuma saling melempar senyum bisa bikin suasana jadi lebih ringan dan menambah dorongan buat memeluk.

 

Baca juga: 8 Web Drama Korea Romantis Terbaru di Tahun 2017 yang Wajib Ditonton

 

Kontak fisik

Dalam keadaan di mana kita perlu atau mau memeluk pacar, selain dengan menatap dan tersenyum, penting juga untuk mengawalinya dengan sentuhan fisik secara non-seksual. Kita bisa menggenggam tangan pacar sebelumnya supaya pelukan nanti enggak terkesan menuntut. Intinya, kita dan pacar harus nyaman dengan sentuhan fisik ringan dulu. Kalau salah satu ada yang enggak nyaman, pelukan cuma akan bikin kita atau pacar makin enggak nyaman.

 

Baca juga: 4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang Penyakit Akibat Berciuman

 

Klik halaman berikutnya untuk cari tahu cara lain nunjukin sayang ke pacar lewat pelukan, yuk!

1 2

Penulis :

  • Averina Lita

  • Freelance writer for cewekbanget.id. An introvert who loves reading, watching, and working in a creative environment.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v