Enggak Nyangka, Ternyata Kalori Bisa Berkurang Tanpa Olahraga!

By Istihanah, Senin, 24 Desember 2018 | 17:30 WIB
Menurunkan Kalori ()

Cewekbanget.ID - Kalau kita banyak makan tapi sedikit bergerak, tubuh kita bakal kelebihan kalori yang enggak terbakar. kelebihan kalori itu bakal diubah jadi lemak sama tubuh.

Duh, kalau gini kita bisa gemuk, girls. Tapi tahu enggak, ternyata banyak cara buat membuang banyak kalori tanpa harus olahraga, lho

Penasaran? yuk simak cara menurunkan kalori tanpa harus berolahraga! 

Baca Juga : Ini 10 Film Indonesia Terlaris Selama Tahun 2018! Sudah Nonton?

Makan Lemak Sehat

Makan juga bisa membakar banyak kalori, lho. Tapi bukan asal makan aja. Makan lemak sehat waktu sarapan bisa meningkatkan pembakaran lemak dan membantu tubuh menggunakan kalori seharian.

Contoh makanan yang mengandung lemak sehat ada telur yang dimasak pakai minyak zaitun, roti panggang selai kacang, dan alpukat.

Minum Air Dingin

Girls, minum air putih ternyata bisa meningkatkan metabolisme. Tapi kalau kita mau peningkatan metabolisme yang lebih maksimal kita bisa minum air putih yang dingin.

Baca Juga : Tinggal di Luar Negeri, 5 Seleb Indonesia Cewek Kepincut Bule!

Makan Pedas

Ada kabar baik buat yang suka pedas. Ternyata makan makanan yang pedas dan makanan yang memakai jahe juga kayu manis di bumbunya bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan memperkuat sistem imun. Kita jadi enggak gampang terserang penyakit, deh.