5 Hal Asik Ini Bisa Rekomendasi untuk Merayakan Imlek Bareng Keluarga!

By Istihanah, Selasa, 5 Februari 2019 | 06:30 WIB
Makan Bersama ()

Cewekbanget.ID - Malas juga rasanya kalau saat merayakan Imlek kita harus datang ke restoran favorit tapi tempatnya penuh pengunjung dan bikin kita nunggu lama.

Akibatnya kita jadi pusing sendiri, bahkan sampai bosan menunggu, padahal awalnya ingin merayakan Imlek dengan suasana baru di luar rumah.

Waktu jadi terbuang percuma juga, deh. Biar hal-hal kayak gitu enggak terjadi, kita bisa makan bareng keluarga dengan cara asyik tanpa harus penuh-penuhan, lho.

Baca Juga : 3 Seleb Indonesia Ini Sukses Beradu Akting dengan Seleb Korea!

Masak Bareng di Rumah

Eits, jangan pikir masak masakan rumah kayak biasanya, girls. Kalau itu sih biasa banget. Khusus buat acara makan-makan kali ini, kita angkat satu tema besar yang unik-unik.

Misalnya, masak masakan ala Hawaii atau salah satu daerah di Indonesia. Bagi-bagi tugas mulai dari belanja, masak sampai menata meja makan. Pasti asyik!

Pergi ke Luar Kota

Enggak usah kota yang jauh-jauh, cukup kota yang bersebelahan sama tempat tinggal kita. Cari tempat makan khas di sana dan datangi bareng keluarga.

Biar enggak penuh, jangan datang waktu jam makan siang. Kapan lagi kita melakukan hal random kayak gini sama keluarga? Hi-hi-hi.

Baca Juga : 5 Film Cina Romantis yang Asik Kita Saksikan Saat Liburan Imlek!

Pesan Lewat Delievery Service