Biar Berat Badan Menurun, Konsumsi Bawang Putih & Madu Tiap Pagi!

By Marcella Oktania, Rabu, 13 Februari 2019 | 21:05 WIB
Bawang putih dan madu (dherbs.com)

CewekBanget.ID - Menurunkan berat badan memang enggak bisa cepat. Butuh banyak banget trial and error untuk menemukan diet dan olahraga yang tepat untuk tubuh kita masing-masing.

Namun, ada cara yang bisa dicoba semua orang, yaitu dengan konsumsi bawang putih dan madu tiap pagi saat perut masih kosong.

Pertanyaan, memang beneran bisa menurunkan berat badan hanya dengan konsumsi bawang putih dan madu tiap pagi?

Baca Juga : Konsumsi Bawang Putih dan 8 Makanan Ini Kalau Mau Vagina Selalu Sehat!

Bawang putih sendiri dikenal sebagai pembersih darah natural, karena mengandung antibakteri. Saat dimakan mentah, bawang putih bakalan lebih bernutrisi, sehingga membuat kita lebih cepat kenyang dan berat badan perlahan-lahan jadi menurun.

Begitu dicampurkan dengan madu, khasiatnya akan bertambah! Madu bakalan membuat tubuh kita lebih terhidrasi dan membuat kulit lebih lembap! Madu juga bisa menguatkan metabolisme tubuh, tanpa perlu takut kebanyakan gula, lemak, dan kolestrol!

Nah, selain bisa menurunkan berat badan, mengonsumsi bawang putih yang sudah dicampur dengan madu bisa membuat imun tubuh lebih kuat, mendetoks racun di tubuh, sistem pencernaan lebih lancar, dan enggak gampang terkena batuk flu!

Makanya, yuk cepat buat bawang putih dan madu yang perlu kita konsumsi tiap pagi!

Baca Juga : Sembuhkan Kolesterol Hingga Jantung, Coba Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang Setiap Hari