6 Brand Lokal Ternama Merilis Koleksi Khusus Avengers: Endgame. Wajib Punya!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 23 April 2019 | 18:45 WIB
Fashion Show Avengers Endgame (Marvel Indonesia)

CewekBanget.ID - Disney Indonesia berkolaborasi dengan beberapa brand lokal dan selebriti favorit para penggemar merilis koleksi khusus yang terinspirasi dari the most awaited movie tahun 2019 ini, Avengers: Endgame.

Beberapa brand lokal yang turut memeriahkan euforia film Avengers: Endgame antara lain: Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet,Canvas Living, dan Hijack Sandals.

Fashion Show Avengers: Endgame

Selain menampilkan koleksi khusus bertema Avengers: Endgame, turut hadir juga para Marvel super fans seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim.

"Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberi pengalaman terbaik bagi mereka, " ujar Herry Salim selaku Country Head Disney Indonesia.

Lebih lanjut Herry mengungkapkan, "sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia."

Baca Juga : Santun & Modis, Begini 4 Gaya Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur Memakai Outfit Floral!

Fashion show Marvel Studios' Avengers: Endgame menghadirkan total 40 looks ready to wear dari enam brand yang berpartisipasi tersebut.

Matahari Department Store

Item yang ditawarkan dari masing-masing brand pun beraneka ragam, seperti: t-shirt, kemeja, aksesori seperti tas hingga sandal yang bercirikan Avengers: Endgame.

JD.ID

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari salah satu kolaborasi yang paling dinanti ini," ungkap Nick Yudha, Managing Editor Monstore.

Nick juga menuturkan kalau Monstore dan seluruh brand yang berpartisipasi senang banget karena bisa menjadi bagian dan turut merasakan antusiasme para penggemar di Indonesia melalui koleksi yang diluncurkan.

Monstore