Hampir 40 Tahun, Brand Tas Remaja Asal Indonesia Meluncurkan Kampanye “Creating Goodness”

By None, Rabu, 29 Mei 2019 | 17:17 WIB
Exsport 'Creating Goodness' (foto : exsport)

Cewekbanget.ID – Salah satu brand asal Indonesia, Exsport, akan memasuki usia ke 40 pada bulan Juli mendatang.

Exsport hadir sebaga brand tas yang menargetkan remaja.

Untuk merayakan anniversary yang ke 40, Exsport meluncurkan sebuah kampanye yang diberi tajuk “Creating Goodness."

Baca Juga: Curhat 2 Cewek Indonesia yang Puasa di Luar Negeri. Ternyata Jerman, Malaysia, dan Indonesia Beda Banget!

Apa itu Kampanye “Creating Goodness”?

Exsport 'Creating Goodness'

Kampanye “Creating Goodness” bertujuan agar brand Exsport bisa terus konsisten menghasilkan produk yang baik sesuai dengan keinginan pelanggannya.

Exsport 'Creating Goodness'

“’Creating Goodness’ ini sendiri kami bagi menjadi dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport,” jelas Dina Haris, Marcomm Manager Exsport pada (29/5).

“Creating Goodness” ini sendiri apabila dilihat dari sisi produk Exsport ingin menghasilkan produk dengan desain dan kualitas yang baik.

Sementara dari sisi emosional, Exsport ingin membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pengguna Exsport.

Baca Juga: Resep Kue Kering Choco Chips yang Mudah Kita Temui di Toko!