Hampir 40 Tahun, Brand Tas Remaja Asal Indonesia Meluncurkan Kampanye “Creating Goodness”

By None, Rabu, 29 Mei 2019 | 17:17 WIB
Exsport 'Creating Goodness' (foto : exsport)

Cewekbanget.ID – Salah satu brand asal Indonesia, Exsport, akan memasuki usia ke 40 pada bulan Juli mendatang.

Exsport hadir sebaga brand tas yang menargetkan remaja.

Untuk merayakan anniversary yang ke 40, Exsport meluncurkan sebuah kampanye yang diberi tajuk “Creating Goodness."

Baca Juga: Curhat 2 Cewek Indonesia yang Puasa di Luar Negeri. Ternyata Jerman, Malaysia, dan Indonesia Beda Banget!

Apa itu Kampanye “Creating Goodness”?

Exsport 'Creating Goodness'

Kampanye “Creating Goodness” bertujuan agar brand Exsport bisa terus konsisten menghasilkan produk yang baik sesuai dengan keinginan pelanggannya.

Exsport 'Creating Goodness'

“’Creating Goodness’ ini sendiri kami bagi menjadi dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport,” jelas Dina Haris, Marcomm Manager Exsport pada (29/5).

“Creating Goodness” ini sendiri apabila dilihat dari sisi produk Exsport ingin menghasilkan produk dengan desain dan kualitas yang baik.

Sementara dari sisi emosional, Exsport ingin membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pengguna Exsport.

Baca Juga: Resep Kue Kering Choco Chips yang Mudah Kita Temui di Toko!

Bekerjasama dengan Film ‘Dilan 1991’ dan film ‘Milea’

Exsport 'Creating Goodness'

Dari bulan September 2018, Exsport bekerja sama dengan film ‘Dilan 1991 dan film Milea.

“Di dua film ini kami mencoba mendukung produk yang dipakai sebagai properti film. Sementara itu Exsport juga melakukan kerjasama dengan production house film tersebut, The Panas Dalam Movie, dengan membuat workshop film pendek, dan web series berjudul Karin’s Journal” papar Dina.

Workshop dan Launching Produk Baru

Exsport 'Creating Goodness'

Exsport sudah menyiapkan segudang aktivasi yang menarik.dalam perayaan 40 tahun. Salah satunya akan ada peluncuran produk baru dari Exsport

Produk baru ini merupakan kolaborasi dengan Shane Tortilla dan bekerjasama dengan game Dreadout 2.

Baca Juga: Bagikan Poster Gundala, Joko Anwar: 'Negeri Ini Butuh Patriot'. Merinding!

“Ini semua kami rangkai untuk makin memperkuat kampanye “Creating Goodness” tersebut. Harapannya kampanye ini akan semakin mendekatkan Exsport dengan komunitas Kami, dan pada akhirnya kami akan bisa menghasilkan produk sesuai dengan keinginan pelanggan setia kami,” kata Dina lebih lanjut.

(Elfrida Devina)

(*)