Menyisipkan Toleransi Agama dalam Karya Seni , Ini Bocoran Art Moments Jakarta 2020!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 10 Juli 2019 | 19:45 WIB
Art Moments Jakarta (Instagram.com/artmomentsjakarta)

CewekBanget.ID - Setelah sukses dengan gelaran pameran perdana di tahun 2019 ini, Art Moments Jakarta kembali memilih Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dan GC Hall Gandaria City Mall sebagai lokasi pameran seni rupa kedua yang akan berlangsung di tahun 2020 mendatang.

Art Moments Jakarta menyadari pentingnya nilai toleransi sebagai nilai yang patut ditanamkan pada generasi muda, dalam upaya melestarikan persatuan Indonesia dengan ragam masyarakatnya.

Untuk itu, di seri Art Moments selanjutnya, kita juga akan melihat lebih banyak lagi karya seni yang menyisipkan nilai toleransi agama serta perspektif-perspektif baru.

Penasaran gimana seperti apa Art Moments yang akan diselenggarakan tanggal 17-19 April 2020 mendatang? Simak bocorannya di bawah ini!

Baca Juga: Makin Memikat Pakai 4 Model Sabrina Dress Hijab Brokat yang Mewah Buat Kondangan!

Pada gelaran Mei lalu, Art Moments Jakarta didukung oleh 35 galeri seni terkemuka baik dari dalam maupun luar negeri.

Pameran perdana inipun berhasil menarik antusiasme lebih dari 10.000 pengunjung.

Adapun karya seni yang ditampilkan di Art Moments Jakarta merupakan hasil karya berbagai seniman mulai dari Heri Dono hingga Mochtar Sarman.

Ada juga beberapa street artist ternama Indonesia dan Internasional, di antaranya: Bansky, L'Atlas, Cyril Kongo, Stereoflow, dan Darbotz.

Enggak cuma street artist, ada juga sculpture garden yang dibuat oleh Li Chen, Rita Widagdo, dan Ostashov.

Menyisipkan nilai toleransi agama di Art Moments 2020

Art Moments Jakarta menyadari pentingnya nilai toleransi sebagai salah satu nilai yang patut ditanamkan pada generasi milenial.