Jerawat Meradang Bikin Bete, Atasi dengan 4 Pilihan Masker Terbaik Ini!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 22 Juli 2019 | 20:15 WIB
Jerawat meradang (obagidanang.com)

CewekBanget.ID - Pernah mengalami jerawat meradang, girls? Kalau udah meradang, area wajah yang ditumbuhi jerawat tersebut terasa gatal, terlihat memerah, pokoknya bikin enggak nyaman banget ya, girls!

Udah pasti jerawat meradang bikin tampilan muka kita jadi kurang oke dan kita pun biasanya jadi enggak pede melakukan aktivitas seperti biasanya.

Kalau udah urgent banget, biasanya kita cuma bisa menutupi jerawat radang dengan makeup. Tapi hal tersebut kan bikin jerawat malah makin parah!

Enggak perlu mengambil 'shortcut' untuk mengatasi jerawat meradang, lebih baik atasi radang jerawat dengan beberapa pilihan masker terbaik di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Enggak Harus Punya Banyak, Ini Lho 7 Jenis Brush Makeup yang Wajib Dimiliki Pemula!

Mediheal Tea Tree Care Solution

Mediheal

Harga: Rp. 41.900

Dengan kandungan tea tree dan cantella asiatica, masker praktis yang satu ini akan mengatasi permasalahan jerawat meradang, iritasi, dan kemerahan.

Essence yang terdapat pada masker ini juga enggak meninggalkan rasa lengket di kulit, kok, sehingga nyaman banget dikenakan.

Hasil pemakaian masker ini juga terlihat signifikan, kemerahan yang mengganggu bisa berkurang hanya dalam satu kali pemakaian aja!

Tony Moly I’m Real Tea Tree Mask Sheet Skin Soothing