Olahraga & 5 Tips Atasi Rasa Cemas Karena Penyebaran Virus Corona!

By Elizabeth Nada, Jumat, 20 Maret 2020 | 12:15 WIB
Pemakaian masker di China (foto : BBC)

Cewekbanget.id - Girls, enggak dipungkiri penyebaran virus Corona yang semakin meluas dan cepat membuat sebagian orang, bahkan mungkin kita, merasa panik dan khawatir, ya.

Fyi, menurut data dari situs resmi pemerintah pusat khusus penyebaran virus Corona, per hari ini (20/03/2020) ada 309 orang positif terinfeksi virus Corona.

Rasa panik dan khawatir tersebut pun akan membuat kita cemas, sulit berpikir dengan tenang bahkan stres. Yup, tentu saja rasa cemas ini bakal berdampak besar pada aktivitas sehari-hari kita, girls.

Baca Juga: Keren! Senka Perfect Whip Usung Inovasi Micro Dense Foam yang Bikin Wajah Bersih & Lembap!

Memang sih, rasa cemas yang timbul akibat kondisi pandemi seperti wabah virus Corona ini memang wajar terjadi, namun rasa cemas berlebihan dan terlalu memfokuskan diri pada kabar-kabar tertentu, membuat kita terjebak dalam kecemasan tersebut itu sendiri dan sulit untuk menemukan solusi.

Yup, walaupun sulit kita harus melawan rasa cemas itu dan justru menanamkan hal-hal positif yang akan membuat kita merasa lebih tenang dan aman.

Berangkat dari hal itu, kali ini cewekbanget.id mau kasih tips ampuh atasi rasa cemas dan stres yang muncul akibat penyebaran virus Corona. Apa saja tipsnya? Yuk langsung kepoin ulasan berikut ini!